Gara-Gara Komentar Ini, Mischa Chandrawinata Didoakan Berjodoh Dengan Angela Gilsha
Instagram/mischach
Selebriti

Micha Chandrawinata yang baru saja putus dari Jessica Mila didoakan netter agar berjodoh dengan Angela Gilsha.

WowKeren - Hubungan asmara yang telah dibina oleh Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila selama dua tahun dikabarkan telah berakhir. Manajer Jessica yang bernama Cepi menyebut bahwa alasan keduanya putus adalah sudah tidak ada lagi kecocokan.

Kandasnya hubungan tersebut sampai membuat Mischa menjadi galau selama dua hari. Kembaran Marcel Chandrawinata ini mendapat nasihat dari ayahnya untuk tidak terlalu larut dalam kesedihan dan harus move on.

"Iya-lah (memberi nasehat)," ujar Andy Chandrawinata pada Kamis (4/10). "Saya bilang show must go on."

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (15/10), Mischa membagikan foto menarik. Dalam foto tersebut, adik dari Nadine Chandrawinata ini tengah duduk bersantai di samping kolam renang. Mengenakan kaus dan celana pendek, Mischa berpose melamun lengkap dengan kacamata hitamnya.


"Kata-kata membuatmu memikirkan sebuah pemikiran," tulis Mischa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Musik membuatmu merasakan perasaan. Sebuah lagu membuatmu merasakan sebuah pemikiran."

Unggahan Mischa ini ramai dikomentari oleh warganet. Salah satu rekan artis yang turut berkomentar adalah aktris cantik, Angela Gilsha. "Lemesin om," tulis Angela melalui akun @angelagilsha.

Melihat komentar Angela tersebut, warganet mendadak heboh. Mereka pun meminta keduanya untuk menjalin asmara. "Jadian aja kak sama @mischach cocok kok," tulis akun @risna***. "Cocok banget mischach am angelagilsha semoga berjodoh," tambah akun @situ***. "Angela cocok sama mischa, ganteng, cantik terus seiman juga kan," sambung akun @awkhas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait