Chat Mischa Chandrawinata Soal Amanda Manopo Bocor, Rumor Pacaran Akhirnya Terkuak
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Mischa Chandrawinata akhirnya buka suara membeberkan status hubungannya dengan Amanda Manopo. Soal beberapa unggahan mesra keduanya di sosial media, Mischa bilang begini.

WowKeren - Kedekatan Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo beberapa waktu belakangan memunculkan isu jika keduanya berpacaran. Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story mereka yang kompak memposting sebuket bunga dengan tambahan emoji love berwarna ungu.

Bukan hanya itu, Mischa dan Amanda kemudian blak-blakan mengunggah video hingga foto mesra. Melihat hal itu, netizen terpecah menjadi dua kubu antara percaya jika Mischa dan Amanda memang berpacaran, atau hanya sekadar punya project bersama.

Hingga pada akhirnya, Mischa Chandrawinata angkat bicara menjelaskan hubungannya dengan Amanda Manopo. Dalam sebuah unggahan, tampak mantan kekasih Jessica Mila ini sedang ngobrol dengan salah seorang netizen.

Dalam percakapan itu terlihat, pemilik akun menanyakan kebenaran kabar Mischa menjalin hubungan spesial dengan pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut. "Kak ini kakak bukan?" kata pemilik akun sambil menyertakan kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo di akun gosip Instagram.

Chat Mischa Chandrawinata Soal Amanda Manopo Bocor, Rumor Pacaran Akhirnya Terkuak

Instagram


Tak langsung menjawab soal kedekatannya dengan Amanda Manopo, adik Nadine Chandrawinata itu justru menanyakan kabar lebih dulu. Hallo apa kabar kamu?" jawab Mischa.

Si pemilik akun lantas kembali menanyakan hal yang menjadi perbincangan hangat jagat maya akhir-akhir ini, yakni kedekatan Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo. "Ini kakak bukan yang sama Amanda Manopo? Masuk lamtur kak," kata netizen lagi.

Menanggapi hal tersebut, Mischa kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda hanya sebatas rekan kerja. Keduanya sedang melakukan kerjasama untuk sebuah pemotretan.

"Oh iya aku kerjaan kemarin sama dia, itu lagi photoshoot bareng kok. Iyaa bukan aneh-aneh," tegas Mischa Chandrawinata.

Sontak netizen membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang mengaku lega lantaran keduanya belum resmi jadian. Namun, ada pula yang mendoakan jika Mischa dan Amanda benar berjodoh nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru