Kesabaran Mischa Chandrawinata Setipis Tisu Saat Dihadapkan dengan Boiyen
YouTube/TonightShowNet
Selebriti

Mischa Chandrawinata berulang kali tak dapat menahan emosi saat digoda oleh Boiyen. Reaksi kesal Mischa itu justru mengundang tawa semua orang yang melihat interaksi keduanya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Mischa Chandrawinata belum lama ini diundang ke acara "Tonight Show". Tak sendiri, ia bersama kembarannya, Marcel Chandrawinata.

Ada momen lucu saat Mischa bertemu dengan pelawak Boiyen. Mantan kekasih Jessica Mila ini beberapa kali tak bisa menahan emosinya melihat tingkah Boiyen. Kesabaran Mischa seolah diuji saat berhadapan dengan Boiyen.

Momen ini tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube TonightShowNet pada Selasa (12/9). Saat segmen jawab jujur-jujuran, Mischa duduk di sebelah Boiyen. Ia kelepasan berbicara ngegas saat digoda oleh Boiyen. Mischa pun meminta maaf karena sikap refleknya itu.

"Mau diambilin nggak?" tanya Boiyen menawarkan diri untuk membantu Mischa mengambil kertas pertanyaan di dalam bowl. "Nggak usah! Eh, sorry sorry," ujar Mischa yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana. "Orang sabar aja bisa emosi," sahut Hesti Purwadinata.

Kesabaran Mischa Chandrawinata Setipis Tisu Saat Dihadapkan dengan Boiyen

Source: YouTube


Namun, Boiyen tak putus asa dan kembali menggoda Mischa. "Kok dipikir-pikir lama-lama saya kayak cewek...," kata Boiyen yang langsung dipotong Mischa. "Udah diem!" teriak Mischa.

Melihat itu, Marcel ikut terbahak-bahak melihat kesabaran kembarannya yang setipis tisu. "Baru sejam loh, baru sejam loh syuting. Apa kabar nanti lo menghabiskan waktu bersama," seloroh Marcel ikut menggoda Mischa. Sedang Desta dan Vincent Rompies tak kuasa lagi menahan tawanya.

Tak sampai di situ, emosi Micha kembali meledak saat Boiyen membocorkan bahwa ia sudah saling tukar nomor dengan atlet voli cantik, Yolla Yuliana. "Eh, udah dapet nomornya berdua, tukeran ya," goda Boiyen. "Astaghfirullahaladzim ya Allah," sahut Mischa.

Desta pun ikut heran melihat tingkah Boiyen. "Lo nggak usah semuanya diomongin, heran gue," kata Desta. "Nggak, gue lagi...," ujar Boiyen mencoba membela diri. "Berisik lu, diem! Capek gue," tandas Mischa dengan nada suara agak berteriak.

Tawa semua orang yang ada di sana pun kembali meledak. Mereka antara kasihan, tapi juga merasa lucu dengan interaksi Mischa dan Boiyen.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru