'Taklukan Hati' Amanda Manopo, Ini 8 Pesona Chandrawinata Yang Susah Ditolak
Instagram/mischach
Selebriti

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata membuat heboh netizen dengan mengunggah potret 'mesra' di Instagram masing-masing. Publik pun mengira jika Mischa telah berhasil merebut hati bintang sinetron 'Ikatan Cinta' itu.

WowKeren - Belakangan ini Amanda Manopo santer dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Bermula dari unggahan Insta Story uwu, keduanya kini digosipkan menjalin kedekatan. Kemudian muncul sebuah video yang memperlihatkan Amanda dan Mischa saling berpelukan.

Lantas baru-baru ini, keduanya kembali mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram masing-masing. Mischa mengunggah foto mesranya dengan Amanda saat tampil kembar dengan outfit putih. Sementara bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu juga memosting foto yang serupa bersama Mischa di Instagramnya juga. Publik pun ramai mengira jika keduanya benar-benar telah bersama. Sementara baik Mischa maupun Amanda belum memberikan tanggapan apapun.

Sudah move on dari Billy Syahputra, hati Amanda tampaknya berhasil dicuri oleh Mischa. Kembaran Marcel Chandrawinata itu sendiri merupakan sosok yang tampan dan bertalenta. Mischa juga memiliki pesona yang mampu membuat banyak wanita jatuh hati padanya. Seperti apa? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. Ganteng paripurna


Ganteng paripurna
Instagram/mischach

Lahir pada 29 Maret 1987, Mischa kini genap berusia 34 tahun. Di usianya saat ini, Mischa semakin terlihat tampan paripurna. Di sisi lain, ia juga dikenal sebagai aktor yang memiliki ketertarikan pada fotografi. Tak jarang Mischa membagikan hasil jepretannya di akun Instagram pribadinya. Misha tampaknya lebih suka memotret pemandangan alam sembari mengabadikan momen saat traveling. Multitalenta!

2. Dedikasi pada profesi


Dedikasi pada profesi
Instagram/mischach

Mischa sempat menceritakan pengalaman suka dukanya dalam berkecimpung di dunia hiburan. ia rupanya sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat memerankan karakter antagonis di sinetron "Samudra Cinta". Memerankan karakter antagonis Mischa terbiasa dengan pandangan sinis yang diterimanya dari orang-orang. Namun ia sempat menerima yang lebih parah, yakni dijambak hingga diludahi. Alih-alih marah, Mischa menilai hal tersebut sebagai pujian karena karakternya di sinetron sukses membuat penonton emosi.

3. Debut akting


Debut akting
Instagram/mischach

Mischa memulai karier akting di tahun 2004 lewat sinetron bertajuk "Raya Cinta". Karena aktingnya yang mumpuni, Mischa mendapat banyak tawaran akting baik di sinetron, FTV bahkan film layar lebar. Selain itu, ia juga melebarkan sayap di dunia model.

4. Runner-up Mr. Young Indonesia Celebrity


Runner-up Mr. Young Indonesia Celebrity
Instagram/mischach

Pada tahun 2006, Mischa mengikuti ajang Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant dan menempati posisi runner up. Mischa juga meniti karier dalam dunia modelling. Tak jarang ia melakukan pemotretan untuk majalah ternama. Mischa juga merupakan blasteran Indonesia-Jerman.

5. Si fotogenik


Si fotogenik
Instagram/mischach

Sebagai artis yang memiliki pengalaman di dunia modeling, Mischa selalu memiliki pesona fotogenik. Adik Nadine Chandrawinata ini tengah berfoto dengan seekor unta, namun pemandangan yang dihasilkan sangat estetik. Mischa juga dikenal sebagai artis yang gemar melancong dan kali ini ia tengah berada di Dubai.

6. Penyuka olahraga ekstrem


Penyuka olahraga ekstrem
Instagram/mischach

Berkunjung ke Dubai, Mischa tak melewatkan waktu untuk menjajal skydiving. "Jatuh dari ketinggian 13.000 feet dan melihat kota Dubai itu merupakan hal yang luar biasa," tulisnya di caption. Mischa mengaku sangat menyukai rasa saat "terbang" tinggi di udara.

7. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/mischach

Dalam perjalanan kariernya sebagai aktor, Mischa telah memperoleh penghargaan. Dalam momen kali ini, ia memamerkan piala yang ia raih lewat sinetron "Anak Jalanan". Mischa memerankan pelatih karate yang sok kuat dan sombong bernama Chandra. Akting antagonisnya begitu mengguncang pemirsa, sehingga sempat menimbulkan kebencian di hati penonton. Aktingnya top banget!

8. Si Stylish


Si Stylish
Instagram/mischach

Menjadi seorang publik figur tak nyana membuat mischa begitu familiar dengan dunia fashion. Soal penampilan, Mischa selalu up to date dan stylish. Dalam potret di atas, ia memilih gaya kece perpaduan jeans, kemeja, kaos serta jaket. Mischa juga mengenakan sepatu serta tas yang cocok dengan penampilan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait