Heboh Amanda Manopo Mesra Pelukan Dengan Mischa Chandrawinata, Inikah Bukti Go Public Pacaran?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Konten video Amanda Manopo bersama Mischa Chandrawinata menuai beragam komentar dari netizen. Sebelumnya mereka sempat melempar kode cinta di media sosial yang tak kalah heboh.

WowKeren - Baru-baru ini Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata santer dikabarkan punya hubungan spesial. Hal ini bermula dari unggahan keduanya ketika pamer sebuket bunga cantik warna putih dengan tambahan emoji cinta. Diduga kuat ini adalah kode-kode cinta dari Amanda dan Mischa.

Kali ini momen kebersamaan Amanda dan Mischa justru bertambah jelas. Akun gosip @insta_julid membagikan video keduanya saling berpelukan. Dalam video awalnya tampak Amanda sedang tersenyum manis kemudian muncul Mischa yang datang memberinya pelukan.

Amanda dan Mischa bahkan kompak pamer senyum lebar dalam momen berpelukan tersebut. Mischa sempat menatap Amanda yang justru tersipu malu.


Konten video Amanda dan Mischa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut keduanya terlihat cocok. Mereka juga sempat menyinggung soal keyakinan Amanda dan kembaran Marcel Chandrawinata itu yang sama-sama non muslim.

"Nah klo sama ini cocok seertinya, sama billy dulu kek kurang greget ga sih..." kata akun @clara***. "Nah ini baru cocok," sambung akun @yuthe***. "Cocok,seiman lagi," tambah akun @carol***. "Alhamdulillah kl jadian,seiman soalnya," komentar akun @ranie***. "Cocok dan seiman... Semoga berjodoh ya... Amin," imbuh akun @triya***.

Amanda Manopo Mischa Chandrawinata

Instagram

Sebelumnya Amanda memang sempat kepergok bersama seorang pria misterius hingga masuk akun gosip. Namun netizen malah mengira potret itu hanya untuk kepentingan iklan saja.

Sementara itu sejak hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra kandas, Amanda memang belum memperkenalkan sosok spesial. Begitu juga dengan Mischa yang diketahui masih berstatus jomblo usai hubungan asmaranya dengan Jessica Mila berakhir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait