Kocak, Para Artis Gagal Lakukan Tantangan Goyang Lucu GaSS Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Video para artis ketika melakukan goyangan itu diunggah oleh Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya (16/10).

WowKeren - Pertemanan para artis memang selalu menarik untuk diungkap. Selasa, 16 Oktober, beberapa artis diketahui sedang menghadiri acara yang diadakan oleh Gabungan Artis & Seniman Sunda atau yang biasa disebut GaSS.

Merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun, GaSS mengundang para artis yang tergabung didalamnya untuk reuni bersama dalam suatu acara. Mulai dari Aming, Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Kalina Oktarani, Dewi Gita, Irfan Hakim, Tata Janeeta dan lainnya.

Dalam video yang beredar, para artis ini terlihat melakukan tantangan gerakan yang diciptakan oleh Aming. Tantangannya adalah mereka harus menari tanpa tertawa. Namun rupanya tantangan tersebut gagal karena ada salah satu anggota yang tersenyum.

Keseruan acara tersebut diungkapkan oleh Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadinya (16/10). "ni goyang GaSS ciptaan @amingisback jd aturannya gak boleh senyum apalagi ketawa @kalinaocktaranny @achie_padmo @hedi_yunus @avk_kw @dewigita01 @kalinaocktaranny @irfanhakim75 @tatajaneetaofficial #8tahungass," tulis Melly Goeslaw di bagian caption.


Kontan saja video kocak itu juga menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit netter yang merasa sangat terhibur dengan aksi para artis tersebut.

"wahhh seru itu... 💙," komentar ahmadjaelani8***. "Serruuu...liatnya...ikut ketawa...heheheh it bang @irfanhakim75 nahan ketawa bgd....😂😂😂," komentar rheealebanes3***. "Pengen ada kampung gass lagi atuh teh @melly_goeslaw," komentar ligar_e***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru