Putrinya Disebut Lebih Mirip Mendiang Adi Firansyah, Reaksi Mayangsari Diluar Dugaan
Selebriti

Mayangsari memilih mengomentari hal lain ketimbang mengurusi rumor yang berhembus sejak belasan tahun tersebut.

WowKeren - Kehidupan Mayangsari memang tak luput dari sorotan. Semenjak rajin posting di sosial media, sahabat Krisdayanti itu kerap dikomentari oleh netizen.

Namun jika biasanya membahas penampilan Mayangsari, netter kali ini bergosip soal putrinya, Khirani. Netter menyadari kalau wajah Khirani tak mirip dengan Mayang maupun Bambang Trihatmodjo.


Sosok gadis yang beranjak remaja tersebut justru lebih mirip dengan pesinetron Adi Firansyah. Mendiang Adi yang wafat 2006 karena kecelakaan motor itu dulunya santer diisukan punya hubungan spesial dengan Mayangsari. Khirani disebut-sebut sebagai anak dari hasil hubungan Mayangsari dan mendiang Adi itu.

Sejauh ini Mayang memilih bungkam atas rumor yang sudah berhembus sejak 12 tahun tersebut. Ia justru mengucap terima kasih pada followers yang memberikan like di videonya menyanyi diiringi piano yang dimainkan Khirani. Meski sudah jarang tampil, Mayang ternyata masih memiliki suara emas hingga rekan artis terpukau.

"Kangen suara merdumu," kata Memes. "Keyeenn," seru Ussy Sulistiawaty. "Keren ... Kangen suara mu," kata Ina Thomas.

Mayang lalu mengungkap rasa gembira karena dipuji Memes cs. "Bimessssss ahhh jd malu akyuu," seru Mayang. "@ussypratama πŸ˜€ usyyyyyyy😘," tulisnya saat dipuji Ussy.

"TERIMAKASIH BANYAK UNTUK SEMUA YG nge LIKE POSTINGAN VIDEOKU INI YA....❀️❀️❀️ Love U all," kata Mayang. Sederet artis lantas memberikan pujian atas suara emas tersebut.

Belasan tahun lalu, isu Khirani adalah anak Adi memang cukup menghebohkan. Keluarga Adi bahkan siap melakukan tes DNA untuk membuktikan hal itu. Sayangnya Bambang menolak berkomentar saat ditanya hal tersebut.

"Maaf ya, maaf, pertanyaannya masalah olahraga menembak saja. Saya lebih senang berbicara tentang event kejuaraan menembak. Untuk yang itu (masalah rumah tangga) saya no comment," seru Bambang saat diwawancarai di 2008.

You can share this post!

Related Posts