Jessica Iskandar-Richard Kyle Jalani Pemotretan Romantis, Fans Harap Beneran Foto Prewedding
Instagram/inijedar
Selebriti

Serba putih, intip bocoran pemotretan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang menjadi pasangan kekasih yang cukup disorot di Tanah Air belakangan ini. Keduanya selalu sukses mencuri perhatian publik dengan kemesraan dan kekompakan mereka dalam berbagai kesempatan. Jessica dan Richard bahkan berhasil dinobatkan sebagai Couple Sweetheart versi Insert Awards beberapa waktu lalu.

Saking romantisnya, baru-baru ini Jessica dan Richard didapuk untuk menjalani pemotretan bersama. Hal tersebut diketahui dari berbagai video di media sosial yang dibagikan ulang oleh akun fans Richard dan Jessica, @jedaricho.updates. Pasangan ini menjalani projek pemotretan bersama fotografer ternama, Rio Wibowo alias Rio Motret.

Jessica dan sang kekasih tampil kompak dalam balutan kostum serba putih dalam foto dan video yang dibagikan di media sosial. Richard nampak memakai aksesoris buatan Rinaldy Yunardi untuk melengkapi penampilannya dalam sesi pemotretan tersebut. Begitu juga dengan Jessica yang memakai aksesoris burung putih di bagian kepala.

Jessica Iskandar-Richard Kyle Jalani Pemotretan Romantis, Fans Harap Foto Prewedding

Source: Instagram

Sejauh ini kabarnya Richard dan Jessica menjalani pemotretan tersebut untuk kepentingan acara salah satu stasiun televisi. Tapi sebelumnya sempat santer beredar rumor bahwa pemotretan ini merupakan foto prewedding keduanya. Mengingat Nia Ramadhani sempat menyebutkan bahwa sang sahabat akan melepas masa lajang tahun 2019 mendatang.

Meski belum pasti, sejumlah fans rupanya berharap bahwa pemotretan Jessica dan Richard ini memang benar-benar dilakukan untuk prewedding mereka. "Subohanallah Alhamdulillah Barakallah amin, Semoga ini foto prewedding," kata netter. "Pinisirin sebenarnya dalam rangka apa, prewed sekalian acara trans gitu kah? Semoga lancar," ujar lainnya. "Aku doain trussss kalian beneran menikah dan bahagia selamanya," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait