War Machine Ikut Bocorkan Judul Resmi 'Avengers 4'. Penasaran?
Marvel Studios
Film

Kocak, bocoran yang diberikan oleh pemeran War Machine ini justru membuat penggemar semakin kebingungan.

WowKeren - Tampaknya para pemeran "Avengers 4" memang memiliki hobi untuk menggoda penggemar terkait seri terakhir film yang mereka bintangi tersebut. Setelah Mark Ruffalo secara blak-bakan memberikan spoiler mengenai judul dan akhir kisah "Avengers 4" dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", sekarang giliran Don Cheadle" yang memberi petunjuk tentang judul resmi seri keempat "The Avengers" itu.

Melalui akun Twitter miliknya, pemeran War Machine ini tampak menanggapi seorang penggemar yang memintanya untuk memberikan petunjuk tentang judul resmi "Avengers 4". Secara mengejutkan, Don langung memberikan balasan pada penggemar tersebut. Namun lucunya, petunjuk yang ia berikan malah membuat penggemar semakin kebingungan.

"Aku seharusnya tidak melakukan ini, tetapi karena aku sangat mencintaimu, aku akan memberimu petunjuk," balas Don. "Judulnya akan menggabungkan huruf yang akan diorganisasikan dengan cara yang koheren dengan tujuan yang jelas untuk mengkomunikasikan kepada konsumer tentang isi dari film. (Aku dalam masalah besar ...)"

Usai melihat balasan Don, para penggemar pun langsung memberikan reaksi yang bermacam-macam. Banyak yang mengatakan bahwa sang aktor sama sekali tak memberi jawaban, ada pula yang mengaku semakin pusing lantaran jawaban Don dinilai terlalu berbelit.

"Terima kasih telah menambah rasa penasaran kami," balas seorang penggemar. "Aku yakin kau telah menggunakan banyak upaya untuk menulis jawaban rumit ini," sahut yang lain. "Spoiler ini terlalu mudah untuk dipecahkan. Kesimpulannya, judulnya adalah 'AVENGERS: DEADPOOL KILLS ALL OF YOU!'," canda lainnya.


Tak hanya itu, beberapa penggemar bahkan tak segan meninggalkan komentar berupa gambar gif yang sukses mengocok perut saking lucunya.

Tentu saja apa yang dikatakan oleh Don sama sekalai tak memberi bocoran apapun tentang judul "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, hingga kini judul resmi seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, hingga memancing spekulasi dan menimbulkan berbagai teori di kalangan penggemar. Bahkan kabarnya, judul film ini baru akan diungkap pada saat mempromosikan "Captain Marvel" pada Maret mendatang.

Berbeda dari Don, bocoran yang sempat diungkapkan oleh Mark Ruffalo beberapa waktu lalu diyakini benar-benar merupakan judul resmi dari "Avengers 4". Awalnya, Mark memang tidak ingin mengungkapkan apapun terkait film penutup fase ketiga MCU tersebut. Namun Jimmy Fallon selaku pembawa acara terus menekannya hingga akhirnya Mark pun mengungkapkannya.

Namun sayangnya, ucapan Mark tentang bocoran tersebut disensor oleh tim kreatif saat acara ini ditayangkan karena dinilai terlalu berisiko. Meski demikian, sejumlah penggemar masih berusaha membaca gerak bibir sang aktor untuk mengetahui apa yang telah ia ucapkan. Diduga kuat, Mark mengungkapkan bahwa judul film tersebut adalah "Avengers: Annihilation", namun ada pula yang berspekulasi jika judul sebenarnya adalah "The Last Avenger".

Di sisi lain, tentunya penggemar belum bisa menebak apapun sebelum Marvel Studios benar-benar melakukan serangkaian promosi untuk "Avengers 4" mendatang. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, rencananya film ini akan dirilis pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel