Kembali Posting di MedSos Usai Hapus Semua Foto, Netter Duga Nikita Mirzani Bakal Buka Hijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat publik heboh saat tiba-tiba menghapus semua foto-fotonya di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini, Nikita Mirzani telah menghapus semua foto-fotonya di Instagram. Apalagi Nikita juga dikabarkan sedang hamil beberapa minggu. Selain itu, Nikita juga diketahui sempat dirawat di sebuah rumah sakit.

Hal ini membuat publik penasaran dan menduga-duga alasan Nikita untuk menghapus foto-fotonya. Ada yang menyebut Nikita sengaja melakukan hak tersebut untuk mencari sensasi. Ada pula yang menyebut istri Dipo Latief tersebut pura-pura hamil dan akan melepas hijab.

Nikita pun telah memberikan tanggapan atas semua tudingan publik kepadanya melalui Instagram Story. Artis berusia 32 tahun ini bahkan mengancam akan memasang foto bugil di Instagram agar membuat publik heboh.

Kali ini, Nikita akhirnya kembali memposting sebuah foto di Instagram pada Rabu (17/10). Alih-alih memasang foto dirinya, Nikita menunjukkan tiga kotak kardus di foto tersebut yang masing-masing diberi keterangan. "Nikita. Bukan Kerdus. Kerudung Dusta," bunyi tulisan pada masing-masing kardus di foto tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

#nikitamirzani

Sebuah kiriman dibagikan oleh K E R D U S 📦 (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Para netter pun langsung ramai mengomentari foto yang diunngah Nikita tersebut dan menduga-duga maksudnya. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Nikita akan melepaskan hijabnya.

"Mau lepas hijab yah ka ?" duga akun @nu***hl. "Nikmir mah sengaja..pura2 stress apa segala...atlast nanti kerudung dibuka...!! Alasannya kerana netijennnn ....salahnya pada netijennnn...percaya kata gue !!!" seru akun @nurul***aini.

"Bakalan buka hijab ini @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @ba***qh. "Gak lepas hijab kan kak," imbuh akun @tya****ifah_. "Please jgn di buka hijabnya.. @nikitamirzanimawardi_17," pinta akun @nay****ili.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait