Ungkap Alasan Belum Menikah, Indra L. Brugman Juga Akui Lebih Senang Urus Bisnis Hijab
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra mengaku jenuh dengan dunia akting, untuk itu ia sedang fokus dengan bisnis hijab yang sedang dikembangkannya.

WowKeren - Indra L. Bruggman hingga saat ini belum juga menikah. Diketahui, usia Indra saat ini sudah menginjak 37 tahun. Iapun mengungkap betapa sulitnya menemukan jodoh yang sesuai dengan harapannya.

Menurut Indra, menemukan orang yang cocok dengannya bukanlah hal yang gampang. "Belum, belum (ada jodoh). Ternyata nggak segampang yang kita bayangin sih. Orang mungkin berpikiran, gampanglah. Cuma kalau sekadar nikah saja sih gampang-gampang saja. Tapi mencari yang sreg itu yang susah," ujar Indra pada Rabu (17/10).


Kendati merasa susah menemukan jodoh, Indra sudah menentukan target menikah. "Jodoh mah masih dicari. Sekarang juga masih nyari. (Target Nikah) Tahun ini kalau nggak tahun depan," tambah Indra.

Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Brugman tersebut juga mengaku gampang merasa ilfeel terhadap sikap pasangannya yang terasa kurang sreg. "Memang ilfeel-an sih. Jadi kalau misalnya ada attitude yang kurang bagus, kata-kata yang kurang bagus, gue yang terkadang langsung ilfeel. Jadi gue orangnya memang perasa sih. Saya pacaran lama-lama. Tapi putus nyambung, putus nyambung," terang Indra.

Laki-laki yang populer dengan sinetron "Jinny Oh Jinny tersebut mengabarkan bahwa dirinya sedang disibukkan dengan bisnis hijab miliknya. Bahkan, Indra mengaku sudah jenuh dengan dunia akting sehingga lebih memilih bisnis hijab yang kini sudah berkembang pesat.

“Gue ngurusin brand-brand hijab, sama lagi ada persiapan brand di luar negeri, hijab juga. Jadi, sekarang syuting kalau lagi mood aja. Paling syuting kayak gini aja, satu jam, dua jam,” ucap Indra. “Saya sudah dalam posisi jenuh sebenarnya. Kalau syuting gitukan baca skenario, bangun chemistry sama lawan main, segala macam. Kembali lagi ke aktivitas kayak dulu gitu juga waktunya enggak memungkinkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...