Kaki Diperban dan Naik Kursi Roda, Ada Apa Dengan Meriam Bellina?
Instagram/bellinamer
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah berhasil mengabadikan momen saat Meriam Bellina berada di rumah sakit. Ada apa ya?

WowKeren - Meriam Bellina sempat jadi sorotan ketika dikabarkan punya hubungan spesial dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Beberapa waktu lalu, Hotman ternyata juga masih baper setiap kali teringat sosok Meriam.

Wajar jika Hotman gagal move on. Pasalnya artis berusia 53 tahun itu memang selalu terlihat memesona. Belum lama ini kecantikan aktris lawas ini pun menarik perhatian saat menghadiri perayaan wisuda putranya, Nigel Philo.


Kali ini unggahan dalam akun gosip @lambe_turah pada Rabu (17/10) cukup menarik perhatian. Dalam unggahannya, terlihat Meriam yang berada di kursi roda. Mengenakan kaus merah dan celana hitam, kakinya terlihat diperban.

Tak memedulikan penampilannya, rambut wanita pemain film "Catatan Si Boy" ini hanya dikuncir ke belakang seadanya. Terlihat juga seorang laki-laki berkaus biru dan berkacamata yang menemani Meriam. Menurut keterangan Lambe Turah, kaki Meriam yang dibalut perban tersebut adalah lantaran terkilir usai olahraga atau jatuh.

"Hengpong jadul ketemu tante mariam belina di slh satu rs Dengan kaki yg sdh di balut perban Menurut narsum sih mungkin terkilir abis olah raga atau jatuh," tulis Lambe Turah. "Minceu doain cepet sembuh yess tante."

Unggahan soal Meriam ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet malah salah fokus memuji kecantikan Meriam. Sementara itu netter lain juga tak lupa mendoakan kesembuhan Meriam.

"Katanya keseleo..asli cantik banger aslinya barusan jumpa di rs," tulis akun @dika***. "Cepet sembuh tante cantik," sambung akun @hesty***.

"Dia ini aslinya cantik banget kaya barbie idup versi tante tante," komentar akun @dhytad***. "Gws tante,biarpun jahat kalo di sinetron tp ttp idolaaa," tambah akun @indah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...