Punya Akun Palsu, Ternyata Kendall Jenner Suka Stalking Instagram Mantan
Getty Images/Charley Gallay
Selebriti

Muncul dalam cuplikan 'Carpool Karaoke: The Series', Kendall berbagi keseruan saat melakukan tes kebohongan bersama Hailey Baldwin.

WowKeren - Meskipun dikenal sebagai salah satu selebriti yang terkesan cuek dalam masalah percintaan, rupanya Kendall Jenner tak ubahnya seperti gadis kebanyakan. Dalam cuplikan tayangan "Carpool Karaoke: The Series", model berusia 22 tahun ini mengungkapkan jika dirinya dengan sengaja membuat akun Instagram palsu untuk mengetahui update terbaru dari mantan kekasihnya, atau yang biasa disebut dengan istilah stalking.

Kendall tampil dalam acara ini bersama sahabatnya, Hailey Baldwin. Keduanya melakukan sesi tanya jawab dan mengikuti beberapa tes kebohongan. Saat itu, Hailey bertanya pada Kendall apakah ia pernah membuat akun palsu untuk menguntit mantan. Lucunya, dengan lantang Kendall menjawab, "Kamu tahu jawabannya!", sebelum mengakui bahwa dia memang telah melakukan hal itu sebelumnya.

Keduanya pun langsung tertawa lepas saat lie detector menyatakan bahwa Kendall menjawab dengan jujur. Hingga kemudian tiba giliran Kendall untuk mengajukan pertanyaan pada Hailey. Mengingat bahwa Hailey bertunangan dengan Justin Bieber, tentunya tidak mengherankan jika nama sang musisi muncul dalam pertanyaan Kendall.

"Apakah Justin menganggapku keren?" tanya bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. Hailey sempat tertawa sebelum menjawab, "Tentu saja!"


Namun lucunya, lie detector justru mengklaim bahwa Hailey berbohong. Sontak saja kedua model papan atas tersebut langsung tertawa terbahak dan histeris.

Di sisi lain, tentunya seri "Carpool Karaoke" ini tidak akan lengkap tanpa nyanyian. Maka tak heran jika di akhir video, Kendall dan Hailey terlihat menyanyikan salah satu lagu dari Panic at the Disco, "I Write Sins Not Tragedies" dengan begitu semangat.

Sementara itu, saat ini Kendall dirumorkan tengah menjalin asmara dengan Anwar Hadid, usai putus dari pebasket Ben Simmons. Rumor lain menyebut bahwa Ben mencoba untuk kembali bersama dengan Kendall, namun sang model merasa tidak tertarik sama sekali.

"Dia (Ben) melakukan berbagai upaya untuk mengubah pikiran Kendall, Ben bahkan mengiriminya bunga baru-baru ini tetapi Kendall senang dengan keputusannya," ungkap seorang sumber pada Hollywood Life. "Dia (Kendall) bersenang-senang dengan Anwar dan teman-temannya, dia merasa dia membuat pilihan yang tepat. Dia tidak memiliki perasaan yang mendalam terhadap Ben."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru