Putri Mayangsari Diduga Tertekan Soal Isu Bukan Anak Bambang, Cantiknya Anak Kandung Adi Firansyah
Selebriti

Khirani yang biasanya aktif mengunggah postingan kini sudah sekitar 2 minggu memilih tak pamer apapun di Instagram.

WowKeren - Mayangsari memilih bungkam soal rumor kalau putrinya, Khirani, bukanlah anak kandung Bambang Trihatmodjo. Khirani juga sejauh ini "menghilang" dari Instagram.

Gadis yang beranjak remaja itu terakhir kali mengunggah postingan pada 4 Oktober lalu. Namun ia seolah tak mau lagi mengupdate Instagram diduga karena netter kerap menyebutnya mirip mendiang Adi Firansyah.


Bibir dan wajah Khirani memang cukup mirip dengan almarhum Adi. Tak heran jika banyak netter menganggapnya anak dari hasil hubungan spesial Mayang dan Adi.

View this post on Instagram

🌸 deleting negative comments makasih.

A post shared by Khirani ✨ (@khiranitrihatmodjo) on

Meski sejumlah netter "meneror" Khirani. Sebagian merasa kasihan, mereka tak ingin masa lalu Mayangsari berdampak pada kejiwaan Khirani.

"Ih jangan dong bilang mirip mirip adi kasihan tau beban dia blum mengerti apa2," seru netizen. "@meilia.indahputri huuhh dasar akun sampah... Anak anak itu gak tau apa2 kalo pun anak di luar nikah jd jgn di bilang anak haram gak boleh apa lg ini bahas bahas pelakor.. Nyampah lho akun bodong," seru akun bawaziermelissa.

Di luar rumor soal Khirani, mendiang Adi sebenarnya juga memiliki seorang putri. Ia sempat menikah dengan Nilza Syahrian Lubis dan dikaruniai putri Chavia Zagita Firansyah. Ketika Adi wafat, Chavia masih berusia 3,5 tahun. Namun ia kini telah tumbuh menjadi gadis remaja.

Chavia Putri Adi

Facebook

Chavia Putri Adi

Facebook

Tiga tahun lalu, Facebook Fanpage Adi Firansyah mengunggah foto Chavia yang sudah ABG. Ia terlihat cantik dan selfie duckface. Selain itu, ada pula foto Chavia ketika mengenakan hijab di sekolah. Netter terpukau dengan kecantikan anak kandung Adi tersebut.

"Alhamdulillah, udah gede anak alm ka Adi," ujar fans. "Chavia sudah gede, cantik," seru fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts