Kylie Jenner Berambisi Hamil Lagi Dalam Setahun
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Ingin memiliki bayi perempuan lagi, Kylie dilaporkan telah berencana untuk menggunakan seleksi gender dan menjalani IVF.

WowKeren - Kylie Jenner rupanya sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Hal ini terbukti kala bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mengungkapkan keinginannya untuk hamil lagi beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini, Kylie mengatakan bahwa ia sangat ingin hamil lagi dalam waktu dekat. Bahkan ia berencana untuk mewujudkannya dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Tak hanya itu, wanita berusia 21 tahun ini juga mengklaim bahwa dirinya ingin memiliki anak perempuan dibandingkan laki-laki.

"Anak laki-laki sangat berperilaku buruk dan dia (Kylie) tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menanganinya," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Kamis (18/10). Karena pikiran negatifnya tentang anak laki-laki, Kylie pun selalu meminta kedua kakaknya, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian untuk membagi tips tentang bagaimana cara mereka menangani putra masing-masing.

Di sisi lain, Kylie sendiri tampaknya begitu serius untuk merealisasikan keinginannya memiliki seorang putri lagi. Bahkan ia dilaporkan telah berencana untuk menggunakan seleksi gender di kehamilan berikutnya dan menjalani IVF. "Dia membuat janji dengan spesialis seleksi gender di L.A., dan dia berharap untuk hamil dalam setahun," imbuh sumber tersebut.


Sementara itu, sang kekasih yakni Travis Scott diduga mengetahui hal ini, namun rapper "Butterfly Effect" tersebut tidak memahami prosesnya. "Travis tampaknya tidak menyadari semua yang masuk ke dalam proses, semua obat yang harus dia ambil dan jumlah embrio yang harus dibuat. Tapi dia melakukan apa pun yang diinginkan Kylie," tutur sumber lainnya.

Tentunya jika keinginan Kylie terlaksana, maka putri pertamanya, Stormi Webster akan menjadi seorang kakak dalam usia dini. Seperti yang diketahui, si kecil tersebut lahir pada 1 Februari lalu, dan kini usianya baru menginjak delapan bulan.

Sementara itu, keinginan Kylie untuk memiliki anak perempuan lagi rupanya berkaitan dengan kedekatan Stormi dan Travis. Beberapa waktu yang lalu, bintang "Life of Kylie" ini mengatakan bahwa kedekatan keduanya membuatnya merasa cemburu.

"Dia (Stormi) seperti ayahnya, tapi dia mirip denganku. Dia sangat terobsesi dengan ayahnya. Dia benar-benar putri kesayangan ayahnya. Ketika ada ayahnya di sekitarnya, dia seperti sama sekali tak melihatku," ungkapnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru