Putri Cantik Dibully Anak Haram Hingga Kena Karma Halimah, Pernikahan Mayangsari-Bambang Tri Retak?
Selebriti

Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani, dianggap harus menanggung akibat karena perselingkuhan orangtuanya.

WowKeren - Rumor hubungan asmara Mayangsari dan mendiang Adi Firansyah sudah jadi bahan pembicaraan netizen sejak 12 tahun lalu. Banyak pihak hingga kini masih yakin kalau Khirani bukanlah anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Gadis yang beranjak remaja itu belakangan makin mirip dengan almarhum Adi. Bibir tebal, mata hingga caranya tersenyum memang tak beda jauh dari Adi. Sejumlah haters lantas tega menyebut Khirani sebagai anak pelakor dan anak haram. Bahkan netter menduga Khirani harus menanggung karma karena Mayangsari merebut Bambang dari Halimah.


"[email protected] anak hasil cinta semalam gitu lah kabarnya. Tp pas digosipin deket sama adi itu, mayang juga mepetin pak bambang. Jd ya gitu dweh. Lebih nempel ke pak bambang. Dan sedihnya adi meninggal kabarnya gara2 mau ngindari anak sd yg naik motor gak liat2 jalan," ujar seorang netter. "Anak sang pelakor andalan, tetep cantikan ibu halimah.moga2 anak sang pelakor kelakuannya kelak tidak nitis emaknya jadi pelakor," ujar haters berakun ti_aceh. "ayangkan anaknya baca komenan trus pada bilang mirip sama orang lain sm bapaknya.. hmm.. mangkabya bener kata orang dulu ya, jangan nyaktin orang. Gatau nanti dibalesnya kayak apa.. bisa anaknya disakitin.. saudaranya.. kerabatnya dan lain lain," seru netter via akun gosip lambe_nyinyir.

View this post on Instagram

Setelah dulu username instagram nya susah dibaca, akhirnya sekarang Buketu ganti username dan udah bener juga bales komenan temen nya. . Udah jago yes Buketu😋

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Beberapa tahun silam, Bambang Trihatmodjo memilih bungkam seputar rumor kalau Khirani bukan darah dagingnya. Putra mendiang eks presiden Soeharto tersebut tak mau mengumbar masalah pribadi pada media.

Meski begitu, tampak jelas kalau Bambang tetap setia memilih Mayangsari. Hal ini diungkap oleh ayah Mayangsari, Ki Soegito Poerbotjarito, yang menegaskan kalau cucunya asli anak kandung Bambang.

Ki Soegito saat masih hidup menepis soal kabar hasil tes DNA yang menyebut Khirani bukan anak Bambang. Ia menambahkan kalau pernikahan Bambang dan Mayangsari tetap baik-baik saja walau diterpa rumor seputar Khirani.

"Khiran itu memang anak Mayang-Bambang sendiri. Saya yakin itu. Dan buktinya Bambang masih senang sama Mayang, sebaliknya Mayang juga sayang banget sama Mas Bambang," kata Ki Soegito di era 2008. "Saya waktu itu mendengar langsung dari dokter RS Internasional Bintaro yang menangani proses persalinan Mayang. Mereka tidak mau melakukan tes DNA."

Soegito menyebut pihak keluarga juga tegar menghadapi rumor soal Mayang. "Biasalah, manusia punya mulut, ya memang untuk bicara. Mau bicara apa saja silakan. Saya tak terlalu memedulikannya. Justru saya mendoakan mereka yang memojokkan Mayang segera sadar akan perbuatannya. Tuhan Maha Tahu," seru Soegito.

You can share this post!

Related Posts