Usia Kepala Empat, Yasmine Wildblood Ungkap Suami Mulai Pikun
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Selain sedikit pikun, Yasmine juga menyebut suaminya mengalami penurunan pendengaran.

WowKeren - Yasmine Wildblood telah dikaruniai seorang anak yang berwajah cantik, Seraphina Rose, hasil pernikahannya dengan Abi Yapto. Meskipun usia Yasmine dan Abi Yapto terpaut cukup jauh, tapi keduanya tetap mampu beradaptasi dan menjalin rumahtangga yang harmonis hingga sekarang.

Meski demikian, Yasmine tak menyangkal jika masing-masing dari mereka memiliki sisi kekurangan. Dari Abi Yapto sendiri, Yasmine menilai sang suami kini mulai mengalami pikun di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Usia Abi Yapto memang terpaut lebih tua dari usia Yasmine yang masih muda.

Menyadari hal tersebut, Yasmine pun merasa tidak mempermasalahkannya."Sekarang sih udah kelihatannya udah mulai pikun, ngomong harus diulang-ulang biar dia dengar. Paling gitu-gitu ajah sih," kata Yasmine di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober. "Dia juga ngerasa dirinya masih muda juga jadi excited," lanjutnya lagi.

Meskipun usianya sudah menginjak kepala empat, tapi Yasmine mengatakan jika sang suami masih merasa seperti anak muda. Dia bahkan lupa dengan usianya sendiri. "Kadang kadang, 'Kamu nggak sadar ya aku udah 40 lebih loh.' Tapi masih kaya anak muda. Kadang dia suka lupa," pungkas Yasmine.


Sementara itu, Yasmine masih terus aktif mengunggah postingan-postingan baru di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Yasmine kembali mengunggah fotonya bersama Sera. "Sera copying mummy’s pose 👀 #seraphinarose," tulis Yasmine.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait