Ubah Sifat Demi Keluarga, Lucinta Luna Bakal Tobat dan Ikuti Jejak Awkarin?
Instagram
Selebriti

Para netter pun berharap agar Lucinta Luna benar-benar bertobat dan kembali menjadi seorang pria.

WowKeren - Nama Lucinta Luna selalu lekat di benak masyarakat dengan berbagai kontroversi. Mulai dari kabar dirinya seorang transgender, perseteruannya dengan beberapa publik figur, hingga karya-karyanya yang dituding plagiat.

Akan tetapi, Lucinta tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk merubah sifat dan tingkah lakunya. Pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" ini juga ingin berhenti saling sindir dengan artis lain. Lucinta hanya ingin berkarya demi menafkahi keluarganya.


Hal tersebut disampaikan Lucinta melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Lucinta tersebut pada Kamis (18/10).

"Insya allah Lucinta akan Berusaha pelan2 merubah Sifat dan Sopan santun Karena sekarang Udh gak jaman Main sentil2an," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story. "Hidupku dan karyaku Cuma utk menafkahi Keluargaku tercinta."

Lucinta Luna

Instagram

Keinginan Lucinta untuk mengubah sifat tersebut pun menuai berbagai komentar dari netter. Meski masih ada yang meragukan, para netter lain ikut mendoakan agar Lucinta benar-benar bertobat dan kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

"Amin aja... mudahan2 niat baiknya Mas @lucintaluna dilancarkan. supaya kembali menjadi pria," komentar akun @sa****km. "Kl mw tobat ya jgn stengah2 bang,,kembali ke kodratmu sbagaimana Tuhan menciptakanmu(laki2)," sambung akun @ayud*****hristy.

"Semoga balik ke laki lagi biar masuk sorgaaaahh aaahh sedapp," tulis akun @brooklyn****hotstuff. "Semoga bisa berubah jadi lebih laki lagi ya mas nyaahhhh," imbuh akun @dika****diko. "Ikutan tutup akun dan berubah menjadi normal. Aamiin," sahut akun @ha***89.

Sebelumnya, publik figur kontroversial lain juga telah memutuskan untuk bertobat dan berubah menjadi lebih baik. Sebut saja selebgram Awkarin yang dikenal dengan imej bad girl, tiba-tiba menutup akun Instagram miliknya dan memilih untuk hidup normal. Karin belum lama ini diketahui membantu para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Selain Karin, vlogger ternama Reza Oktovian alias Reza Arap juga telah menghibahkan akun YouTube-nya, untuk yayasan anak penderita kanker bernama Rumah Anyo. Melihat perubahan Karin dan Reza tersebut, warganet pun sempat meminta Lucinta untuk mengikuti jejak mereka.

You can share this post!

Related Posts