Rampungkan Syuting 'Spider-Man: Far from Home', Tom Holland Unggah Foto Ini
Instagram/tomholland2013
Film

Foto ini diduga kuat sebagai bagian dari adegan terakhir dalam 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Setelah melakukan syuting di berbagai negara, rupanya proses produksi dan pengambilan gambar dari "Spider-Man: Far from Home" sudah resmi dirampungkan. Kabar ini terlihat dari unggahan terbaru sang aktor utama, Tom Holland melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Tom tampak mengenakan setelan kostum ikonik Spider-Man dan berdiri bersisian dengan Zendaya Coleman yang memerankan Michelle Jones alias MJ. Kedua bintang muda tersebut tampak saling menyilangkan tangan sambal melihat sesuatu. Diduga kuat, foto ini merupakan bagian dari adegan terakhir sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut.

Di seri pertamanya, Peter dan MJ memang diketahui menjalin persahabatan lantaran mereka merupakan teman satu sekolah. Namun banyak penggemar yang menduga bahwa kemungkinkan keduanya akan memiliki suatu hubungan romantis. Dugaan ini semakin menguat saat Michelle menggunakan nama panggilan MJ, di mana panggilan tersebut digunakan oleh kekasih Peter dalam cerita "Spider-Man" lama, yaitu Marry Jane Watson.

View this post on Instagram

THATS A WRAP #farfromhome


A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Selain Tom dan Zendaya, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Sebut saja Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan memerankan salah satu karakter di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal juga dipastikan berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan menjadi film pertama yang dirilis Marvel setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengawali fase keempat MCU.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel