Berseteru dengan Keponakan Sampai 'Ngemis' ke Raffi Ahmad, Dewi Persik Tetap Bantu Promosi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik juga memberi peringatan keras pada sang keponakan jika kembali mencemarkan nama baiknya.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik (Depe) dan sang keponakan Rosa Meldianti alias Meldi terus berlanjut. Meldi bahkan menyindir Depe dan menyebut tantenya itu telah bohong soal umur. Tak terima dengan sindiran, Depe pun membalas dan mengejek Meldi sebagai keponakan yang suka ngemis.

Sebelumnya, Depe telah mengungkapkan usahanya membantu Meldi hingga ia harus "mengemis" pada Raffi Ahmad. Ia meminta pada suami Nagita Slavina itu agar Meldi bisa main film.

Namun baru-baru ini, Depe malah bersikap baik pada keponakannya. Ia membantu promosi Meldi sekaligus memberi peringatan keras pada Meldi. Promosi yang dilakukan Depe itu berupa unggahan video yang memeperlihatkan Meldi sedang bernyanyi di sebuah acara.

"Ini asli lo guys bukan lipsync, jgn bawa2 nama gw lagi ya... ini promo terakhir buat ular krn gw kasian, krn managementnya ga bisa jual lu kalau ga jual nama gw utk makan para artis lu , dan tv ngundang krn nama gw yak , kasian kalian...." tulis Depe. "Smoga sukses yeee buat ponakan aunty @lebbywilayati yg belum terkontaminasi.. smngt terus bljr dan rendah hati serta bersyukur dan raih prestasi ya syg jgn korbankan klrg dg fitnah utk menjadi artis biar dikenal...apalg nol skill."

View this post on Instagram

Ini asli lo guys bukan lipsync 😁, jgn bawa2 nama gw lagi ya... ini promo terakhir buat ular krn gw kasian, krn managementnya ga bisa jual lu kalau ga jual nama gw utk makan para artis lu 😊, dan tv ngundang krn nama gw yak 😁, kasian kalian.... smoga sukses yeee buat ponakan aunty @lebbywilayati yg belum terkontaminasi.. smngt terus bljr dan rendah hati serta bersyukur dan raih prestasi ya syg jgn korbankan klrg dg fitnah utk menjadi artis biar dikenal...apalg nol skill😁😘❤️ dan satu lagi gw g tau nih siapa akun @mintulgemintul tapi kalau kalian team ular dugong tuduh sy lagi, kalian tau akibatnya hukum yg akan berbicara SY SDH TDK BISA BERCANDA LAGI 😊. Smua bukti kami punya lu dan management lu pake nama gw lu akan berhadapan dg @hotmanparisofficial ingat... gw tdk main2 dg sgala bukti dan rembukan keluarga @masbin_mys @masfatur #ANYEPINSHAY


A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Depe juga akan tegas mengambil jalur hukum jika namanya kembali dicemarkan. Bahkan Dewi membongkar siapa pengacara yang akan ia sewa untuk berhadapan dengan Meldi. Adalah Hotman Paris Hutapea, yang terkenal sebagai salah satu pengacara kondang Tanah Air.

"Dan satu lagi gw g tau nih siapa akun @mintulgemintul tapi kalau kalian team ular dugong tuduh sy lagi, kalian tau akibatnya hukum yg akan berbicara SY SDH TDK BISA BERCANDA LAGI," sambung Depe. "Smua bukti kami punya lu dan management lu pake nama gw lu akan berhadapan dg @hotmanparisofficial ingat... gw tdk main2 dg sgala bukti dan rembukan keluarga @masbin_mys @masfatur #ANYEPINSHAY."

Usai melihat unggahan dii atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Netter kembali memberikan dukungan untuk Depe.

"Ya allah mami depe sabar akan ujian ini ya mami aku tuh sebel bgd sama ponakan mu .aku tau mami depe gak salah semoga mami makin sukses ya dan dijauhkan dr orang2 yg ingin menjatuhkan mami amin ya robbal alamin," komentar akun @ademe***. "Sabar mamii @dewiperssikreal gausah ditanggepin orang kaya gitu mh ...sukses slalu mami sayaang," sahut akun @amoyy***. "Semangat mami!!!!! Bantas ular'," balas akun @starsd***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru