Usai Ditertawakan Gara-Gara Pamer Jam KW, Saaih Halilintar Ketahuan Catut Video
Instagram/saaihalilintar
Selebriti
Kontroversi Saaih Adik Atta Halilintar

Saaih Halilintar kembali menuai komentar negatif saat memamerkan barang mewah yang bukan miliknya sendiri.

WowKeren - Nama Saaih Halilintar menjadi sorotan publik atas aksi-aksinya yang kontroversial. Sebelumnya, adik Atta Halilintar tersebut pernah merobek uang Rp 100 ribu yang diklaim sebagai mainan, hingga pamer naik mobil mewah meski tak memiliki izin mengemudi alias SIM.

Belum lama ini, Saaih dituding berbohong mengenai jam tangan mewah yang ia pakai. Akun wristbusters membongkar bahwa jam tangan yang dipakai Saaih adalah barang KW. Selanjutnya, Saaih mengunggah video unboxing jam tangan mewah mirip miliknya di Instagram baru-baru ini.

Akan tetapi, video yang sama persis dengan Saaih tersebut juga diunggah oleh akun @munsterandco pada 11 Oktober lalu. Hal ini memunculkan tudingan bahwa Saaih telah mencatut video tersebut. Video yang diposting Saaih tersebut pun telah dihapus dari laman Instagram miliknya.

Akun gosip @lambe_turah pun membandingkan video yang diunggah Saaih dengan akun Munsterandco. Para netter banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Saaih. Meski tak mengklaim bahwa video tersebut miliknya, Saaih seharusnya menuliskan sumbernya.

"Malu dong dek..." komentar akun @myla****id. "Pamer kekayaan mulu halilintar lamalama gw eneeg ga respect sm sekali," sahut akun @param*****rilia. "Harusnya dikasih credit by siapa gtu jangan asal comot2 doang," seru akun @miche*****nes21.

"Caption nya WOW dikata nyolong foto gamau,bilang repost,repost ga dikasih resource nya -____- HALUUUUUUU eyymmm," sindir akun @sora****tuna. "Udah di hapus postingannya gaes. Nyesel kagak tuh," tulis akun @ayuc****diani. "Sudah di hapus sama doi," imbuh akun @har*****kva.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru