Buka-Bukaan, Shinta Bachir Bongkar Kisah Pilu Saat Jadi Istri Simpanan Jendral
Instagram/shintabachir86_real
Selebriti

Inilah alasan dan deretan kepiluan Shinta Bachir saat menjadi istri simpanan seorang Jendral Bintang Tiga.

WowKeren - Shinta Bachir mengungkap fakta cukup mengejutkan tentang kehidupan percintaannya. Jauh sebelum gagal membatalkan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap, Shinta ternyata sudah pernah menikah dengan seorang Jendral Polisi berpangkat bintang tiga. Sayangnya saat itu Shinta dijadikan istri simpanan.

Fakta mengejutkan ini dibagikan oleh Shinta saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode Kamis (18/10). Kepada Hotman Paris Hutapea, Shinta membeberkan beberapa kisah pilu saat dirinya masih menjadi istri simpanan sang jendral. Ibu satu anak ini mengaku harus rela ditinggal oleh sang suami meski dirinya masih ingin bersama.


"Saya jujur, makanya saya enggak mau yang kedua lagi karena saya pernah rasain jam 12:00 malam tuh dia harus pulang, sedangkan saya lagi ingin bersamanya," kata Shinta dalam tayangan "Hotman Paris Show", Kamis (18/10). Kisah pilu lainnya adalah ketika Shinta harus menyaksikan kemesraan sang suami siri dengan istri sahnya.

Ia mengaku sampai kabur lantaran tak kuat melihat kebahagiaan keluarga sang suami saat merayakan Tahun Baru di Bali. "Jadi ketika saya dinner di tempat yang sama, saya lari karena saya enggak kuat melihat mereka (suami dan istri pertama) bahagia," lanjut Shinta. Hotman pun dibuat penasaran dengan alasan Shinta rela menjadi istri simpanan.

Saat disinggung perihal tersebut, Shinta mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dengan sang jendral hingga akhirnya mau dinikasi siri. "Wanita itu apa sih yang bikin tergoda sampai mau kawin siri? Apa berlian?" tanya pengacara kondang tersebut. "Kenyamanan," jawab Shinta singkat. Hotman pun kembali melontarkan pertanyaan menohok kepada Shinta.

"Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya di sana?" celetuk Hotman. Menanggapi hal ini, Shinta pun tertawa sambil mengatakan bahwa itu semua adalah resikonya sebagai istri simpanan. "Itu kan resiko," lanjut Shinta. Aktris cantik ini pun menyerah di usia pernikahan lebih dari 2 tahun setelah mulai merasa ingin dianggap oleh sang suami siri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...