Ryuji Utomo Resmi Tunangan dan Bakal Menikah, Ini Tanggapan Yuki Kato
Instagram/yukikt
Selebriti

Sebelumnya, Yuki dan Ryuji pernah menjalin hubungan asmara hingga putus pada awal tahun 2017 lalu.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Shabrina Ayu. Sebelumnya, Ryuji telah resmi bertunangan dengan Shabrina, beberapa bulan setelah putus dari Ariel Tatum.

Kabar rencana pernikahan Ryuji dan Shabrina pun ikut ditanggapi oleh aktris cantik Yuki Kato. Seperti diketahui, Ryuji juga pernah menjalin hubungan dengan Yuki, namun keduanya memilih berpisah pada awal tahun 2017 silam.

Meski telah putus, Yuki tetap memberikan selamat untuk Ryuji dan Shabrina atas pertunangan mereka. Aktris berusia 23 tahun ini juga menyebut Ryuji dan sang calon istri terlihat serasi.

"Oh iya, selamat ya, selamat menempuh hidup baru," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/10). "Untuk pasangannya juga sepertinya pasangannya juga cocok dengan dia."


Kabar pertunangan Ryuji pun diketahui Yuki melalui teman-temannya di media sosial. Pernikahan Ryuji dan Shabrina pun disambut baik oleh artis yang sedang dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto ini.

"Tahunya tuh dari teman aku grup-grup gitu lah biasa. Terus oh iya, 'Congratulation for him'," ungkap Yuki. "Oh ya udah bagus dong, semakin cepet semakin baik kalo untuk pernikahan gitu."

Sementara itu, Ryuji belum lama ini mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sang calon istri. Menurut pesepakbola berusia 23 tahun ini, Shabrina adalah sosok yang bisa membuatnya jatuh cinta berkali-kali.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait