Dewi Persik Cantik Alami, Keponakan Dibully Soal Wajah Asli Sebelum Terkenal Hingga Aib Ketiak Basah
Selebriti
Dewi Persik dan Keponakan Ribut,Dewi Persik Ancam Penjarakan Keponakan

Meldi disindir tak mampu beli deodoran hingga netter mengaku tak mengenali wajah asli keponakan Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi jadi populer karena perseteruan dengan Dewi Persik. Keponakan Depe itu sempat dikritik sang tante via sosial media.

Depe sempat menyindir bentuk tubuh Meldi. Ia juga menyebut suara keponakannya tersebut pas-pasan.

"Suara kagak enak, mutihin muka, body gak oke dipamer-pamerin, pahabergelambir," sindir Depe. "Duitgak seberapa sok-sok hidup di Jakarta, ujung-ujungnya ngemis masuk acara TV."

Perseteruan Depe dan keponakan itu membuat banyak pihak membully Meldi. Haters lantas membongkar aib Meldi dengan mengunggah foto lawasnya saat masih akur dengan Depe.


Dalam foto itu, terlihat Meldi gemukan dan juga kulitnya tak seputih sekarang. Kakak Meldi, Dian, dan sang sepupu, Lebby Wilayati, juga ada di foto tersebut.

Foto Lawas Meldi

Instagram

Sejumlah netizen lantas membandingkan sosok Meldi dengan Depe. Beda dengan Meldi, kecantikan Depe memang sempurna dan seolah tetap awet muda.

"Lebby cantik alami. Mami DP uayu juga. Entah knp lihat Meldi kok sebel," seru netizen. "Yg mana @rosameldianti_ kok bingung nyarinya. .. Yg jelas bukan yg d belkang mami @dewiperssikreal," celetuk netizen.

Ketiak basah Meldi

Instagram

Selain membahas wajah dan tubuh Meldi, haters juga menyindir masalah ketiak. Akun haters mintulgemintul mengumbar aib Meldi yang ternyata bagian ketiaknya basah. Foto itu tak urung membuat netter kembali meledek Meldi.

"NGAKAK HOTEWEE HARTISSS HARUS PEDE TERMASUK KETEK BASAH DIPAMERIN WKWKWKWKWK," seru netizen. "Deodoran hrg 2rebo pk seblan ad ko, irit2 mke nya," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait