Rambut Biru Jimin BTS Curi Perhatian dan Bikin Fans Seluruh Dunia Menggila, Begini Kata Netter
Selebriti

Fans, media internasional dan penyanyi Halsey ikut dibuat terpesona dengan warna rambut baru Jimin.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar konser di Berlin, Jerman pada 16-17 Oktober lalu.

Di konser tersebut, Jimin BTS mengejutkan para ARMY (sebutan fans BTS) dengan warna rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1995 ini tampil dengan rambut yang sebagian berwarna biru.


Warna rambut baru Jimin ini pun tak pelak membuat para fans heboh. Tak cuma para fans, media di seluruh dunia pun ikut membicarakan rambut biru pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut serta memuji penampilannya.

Photo-INFO

Pann

Seolah belum cukup, Halsey juga ikut memberikan pujian untuk Jimin. Ia menulis, "Jimin. Benar-benar pria yang punya selera" saat me-retweet tweet seorang fans yang mengatakan kalau rambut Jimin adalah perwujudan dari album Halsey yang berjudul "Badlands".

Rambut biru Jimin yang menjadi fenomena di seluruh dunia ini pun ikut menjadi perhatian para netter Korea. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat screenshot artikel-artikel yang membicarakan warna rambut baru Jimin serta tweet Halsey.

Photo-INFO

Pann

"Rambut biru Jimin benar-benar cantik dan kelihatan misterius," komentar netter. "Melihat bagaimana dia jadi bahan pembicaraan di seluruh dunia hanya karena gaya rambut membuatku menyadari kalau dia sudah menjadi superstar. Berlin terus membicarakan ini dan sudah mencapai satu juga tweet," kata netter lainnya.

"Jimin benar-benar kelihatan keren dengan warna rambut apa pun," ujar netter. "Jimin berbakat, yang terutama dan dia juga punya visual. Dia juga punya banyak pesona. Kau nggak akan bisa melupakannya kalau sudah melihatnya," imbuh yang lain.

Sementara itu usai Berlin, Paris menjadi kota tujuan BTS berikutnya untuk konser "Love Yourself" pada 19-10 Oktober. Setelah Paris, Jungkook dan kawan-kawan memulai tur di Jepang yang diawali di Tokyo pada 13-14 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...