Bos YG Laporkan Penyebar Gosip Ke Polisi, Netter Sindir Skandal Narkoba
Selebriti

Ternyata langkah cepat Yang Hyun Suk untuk meninimalisir gosip tidak membuat netter terkesan.

WowKeren - CEO sekaligus pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk dikabarkan melaporkan penyebar gosip ke Kantor Polisi Mapo, Seoul, atas tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong. Yang Hyun Suk digosipkan memiliki hubungan khusus dengan anak didiknya, Jennie Black Pink.

Pihak YG Entertainment melakukan klarifikasi atas berita tersebut. Agensi juga akan menuntut penyebar isu bohong di Internet.


YG Entertertaiment berjanji akan mengumpulkan bukti-bukti pendukung agar kasus ini mendapatkan titik terang. Sikap tanggap YG Entertainment ini dinilai efektif untuk menetralisir kabar yang sudah beredar.

Namun bukannya memuji, netter malah menyindir sikap tanggap Yang Hyun Suk atas isu-isu yang menghampirinya. sebelumnya Yang Hyun Suk terkenal sangat lambat dalam menanggapi kontroversi atau komentar jahat yang ditujukan kepada artisnya. Namun saat isu tersebut menyangkut nama baiknya, ia akan cepat menanggapi.

"Ya, memang benar itulah cara untuk menanggulangi rumor jelek yang beredar. Tapi dia tetap diam seperti orang mati kalau menyangkut anak didiknya yang terkena narkoba atau skandal," sindir netter. "Dia sangat lambat jika menanggapi kasus narkoba, tapi sangat cepat kalau menanggapi gosip semacam ini," sindir netter lainnya.

Banyak yang menyayangkan tindakannya ini tidak berlaku dalam mengatasi skandal yang menerpa artis-artisnya. Bahkan beberapa netter menyindir permintaan maaf singkatnya untuk Tiongkok di Instagram.

"Kenapa kamu tidak secepat ini kalau menanggapi kasus narkoba?" tanya netter heran. "Melihat hal ini sungguh lucu, apalagi ketika dia mengunggah permintaan maaf memakai bahasa mandarin di Instagram, cepat sekali," ungkap netter.

Namun ada juga yang masih curiga dengan beredarnya gosip-gosip perselingkuhan akhir-akhir ini. Tak hanya Yang Hyun Suk dan Jennie saja yang diisukan berselingkuh, namun juga aktris Jung Yu Mi dan sutradara Na PD juga Jo Jung Suk dan Yang Ji Won. Netter yakin jika ada hal besar yang ditutupi pemerintah sehingga menciptakan skandal dalam waktu dekat.

"Apa yang sebenarnya yang pemerintah Korea tutupi?" tanya netter curiga. "Rumor yang rilis bersamaan ini apa benar-benar sebuah kebetulan? Atau pemerintah sedang menyusun rencana untuk menutupi sesuatu yang besar?" tanya netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...