Cuti Wamil, T.O.P Big Bang Unggah Video Makanan
Selebriti

Nikmati aktivitas saat liburan, T.O.P Big Bang video pamer makanan di Instagram-nya.

WowKeren - Rapper Big Bang, T.O.P saat ini sedang menjalani wajib militer. Meski bertugas sebagai petugas pelayanan publik di suatu museum, T.O.P juga mendapat jatah cuti.

T.O.P terlihat menikmati masa-masa senggangnya tersebut. Pada Minggu (21/10) lalu, T.O.P mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. T.O.P memamerkan makanan dalam kotak plastik yang berisi berbagai macam lauk, seperti ikan-ikan laut dari Ariake, salah satu restoran Jepang terkenal.

Sebelumnya T.O.P tidak aktif bermain Instagram sejak melakukan wajib militer. Namun beberapa kali ia kepergok fans Big Bang mengunggah sejumlah foto atau video ke akun Instagram-nya. Meski akhirnya semua unggahan tersebut di hapus dan di upload ulang di akun privatnya, beberapa fans sudah mengunduh dan mengunggah ulang.

T.O.P big Bang

Allkpop


Tak hanya T.O.P saja yang memiliki akun privat, rekan satu grupnya, G-Dragon juga memilikinya. Ia mengunci akunnya dan hanya mengikuti orang-orang terdekatnya saja.

Beberapa fans menyambut kegirangan unggahan video T.O.P tersebut. Fans bersyukur jika T.O.P dalam keadaan baik pasca skandal mariyuana pada 2017 silam. Dalam kasus tersebut, T.O.P positif menggunakan mariyuana.

Lewat investigasi, T.O.P ternyata telah dua kali menggunakan mariyuana lewat rokok elektronik. Atas kasus tersebut ia dijatuhi hukuman lima tahun penjara, namun ia dapat bebas dari jerat hukum setelah membayar denda sejumlah Rp 670 juta. T.O.P juga dikeluarkan dari kemiliteran setelah menjalankan wajib militer selama kurang lebih tiga bulan saja.

Namun waktu tiga bulan tersebut akan dihapus dan T.O.P diharuskan mengulang kembali wajib militernya setelah masa percobaan. Akibat tertekan dengan kasus ini T.O.P diduga meminum obat tidur hingga over dosis. T.O.P lalu dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis hingga sadar kembali.

Sejak saat itu T.O.P menjadi bulan-bulanan media. Banyak yang tidak puas dengan berjalannya kasus tersebut. Kasus mariyuana oleh T.O.P menambah daftar panjang kontroversi yang ditumbulkan oleh anggota grup Big Bang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru