Unggah Fotonya Sendiri di Instagram, Gigi Hadid Malah Kena Tuntut
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi merasa tak terima lantaran menganggap bahwa seharusnya ia yang dirugikan oleh ulah paparazi.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti papan atas, tentunya segala tingkah laku Gigi Hadid tak lepas menjadi incaran dari jepretan kamera paparazi. Bahkan tak jarang, kekasih Zayn Malik ini sering mengungkap kekesalannya terhadap aksi para paparazi yang dianggapnya keterlaluan saat berburu foto.

Belum lama ini, Gigi kembali menceritakan pengalaman buruknya kala berurusan dengan seorang paparazi. Pasalnya, salah satu paparazi mendadak menuntut ganti rugi sejumlah uang lantaran Gigi mengunggah foto hasil jepretannya di akun Instagram tanpa menyertakan kredit. Padahal, sang model mengunggah foto dirinya sendiri.

Dilansir People pada Senin (22/10), Gigi mempermasalahkan tuntutan tersebut karena biasanya paparazi akan mendapatkan uang dari hasil perburuan foto yang kerap kali mengganggu privasinya. Dan kini, kakak Bella Hadid itu justru dituntut karena mengunggah foto tersebut. Merasa begitu geram, akhirnya Gigi pun meluapkan kekesalannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

"Kemarin aku dengar dari manajemenku bahwa aku dituntut karena postingan Instagram terakhirku (yang kini telah dihapus). Foto diambil oleh paparazi yang memperlihatkanku sedang berada di jalanan diluar sebuah acara pada minggu lalu," tulis Gigi di awal keterangannya. "Aku berpose/senyum saat difoto karena aku paham itu adalah bagian dari pekerjaanku, dalam situasi yang pantas bagi 'pers' untuk datang, dan juga beginilah cara paparazi mencari uang."

Lebih lanjut, Gigi mengaku merasa tak terima lantaran seharusnya ia yang dirugikan akibat ulah paparazi yang kerap mengganggu aktivitasnya, bahkan terkadang membahayakannya demi mendapatkan sebuah foto. Namun mereka justru tak berkaca dan malah menuntutnya dengan alasan konyol.

"Contohnya ketika aku keluar dari apartemen, atau kapanpun aku merasa privasiku benar-benar dilanggar, melakukan aktivitas sehari-hari terasa lebih sulit dihadapi," imbuhnya.

Model berusia 23 tahun ini juga bercerita bahwa ia dan teman-temannya sesama model maupun selebriti pernah mengalami kecelakaan mobil karena kelakuan para paparazi. Tak sampai di situ, mereka juga harus mengalami kondisi emosional yang tak menentu akibat selalu dibuntuti.

"Mereka menyetir mobil sangat dekat sampai membahayakan dan sangat ugal-ugalan; mereka membahayakan orang-orang untuk mengejar sebuah foto," imbuhnya.

Dalam lanjutan keterangan unggahannya, Gigi menjelaskan bahwa ia mendapatkan foto itu dari Twitter. Model cantik ini juga mengklaim kalau foto yang beredar di media sosial itu tidak disertakan kredit dari fotografer yang memotretnya. Oleh karenanya, ia merasa begitu kesal ketika tiba-tiba dituntut untuk membayar ganti rugi.

"Menuntutku karena foto yang AKU TEMUKAN DI TWITTER (tanpa nama fotografer dalam gambar), foto di mana dia telah dibayar dan dimuat secara online (!!!), ini benar-benar absurd," tambahnya lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait