Digosipkan Sudah Nikah, Intip 10 Potret Kedekatan Rossa dan Afgan yang Sukses Bikin Baper
Selebriti

Dekat dan mesra, tak heran jika banyak netter yang sering baper melihat momen Afgan bersama Rossa berikut ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan rumor yang beredar belakangan ini tentang Afgan serta Rossa. Lama dikabarkan dekat, baru-baru ini muncul rumor bahwa keduanya sudah menikah. Rumor itu muncul dari ucapan MUA (Make Up Artist) langganan Rossa, Bubah Alfian.

"Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar?" tulis netter dalam live Instagram Bubah belum lama ini. "Udah married," jawab Bubah singkat. Jelas jawaban ini membuat netter di media sosial heboh dan langsung menyerbu Rossa serta Afgan untuk mengonfirmasi kabar yang disampaikan oleh Bubah.


Tak lama Rossa pun langsung memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Lewat Instagram Story, Rossa menegaskan bahwa dirinya belum menikah. Begitu juga dengan Afgan yang juga mengatakan bahwa dirinya belum menikah dengan mantan istri Yoyo Padi tersebut.

"Keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya aku nggak, belum nikah lagi Tapi nanti kalau nikah pasti aku kasih tahu dong, kurang ajar," ujar Rossa dalam video Instagram Story-nya. "Karena banyak yang nanya juga kan hal tersebut, saya belum nikah. Cuma kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya, Bubah itu kayak ya ketua Afross gitu," kata Afgan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, hubungan Afgan dan Rossa sebenarnya direstui oleh sejumlah netter di media sosial. Pasalnya sejak duet bareng pada tahun 2014 silam, Afgan dan Rossa memang sering membagikan momen bersama di media sosial. Tak percaya? Berikut ini WowKeren kumpulkan potret kedekatan Afgan dan Rossa yang sukses bikin baper.

(wk/nur2)

1. Pernah Duet Bareng, Afgan dan Rossa Terus Pamer Kedekatan


Pernah Duet Bareng, Afgan dan Rossa Terus Pamer Kedekatan
Instagram/afgansyah.reza

Ini adalah potret kedekatan Afgan dengan Rossa yang diunggah untuk merayakan ulang tahun penyanyi asal Sunda itu pada 9 Oktober 2018. Afgan terlihat serasi berdampingan dengan Rossa di foto itu.

2. Dekat Banget, Rossa Juga Hadir di Pesta Ulang Tahun Afgan


Dekat Banget, Rossa Juga Hadir di Pesta Ulang Tahun Afgan
Instagram/afgansyah.reza

Bisa dilihat betapa dekatnya Afgan dengan Rossa dalam foto ini. Rossa tak bisa menyembunyikan keceriaannya di pesta ulang tahun Afgan. Pantes banyak fans yang baper melihat Afgan dan Rossa, iya gak?

3. Gandengan Tangan, Rossa-Afgan Bikin Baper Saat Manggung Bareng


Gandengan Tangan, Rossa-Afgan Bikin Baper Saat Manggung Bareng
Instagram/itsrossa910

Ini adalah potret kedekatan Afgan dan Rossa saat sama-sama mengisi acara "Music in the Air" di salah satu stasiun televisi Maret lalu. Menyanyikan lagu "Dia", Afgan terus menggandeng tangan Rossa saat manggung. Ecieee.

4. Saling Mendukung, Rossa Juga Pernah Tampil di Konser Solo Afgan


Saling Mendukung, Rossa Juga Pernah Tampil di Konser Solo Afgan
Instagram/afgansyah.reza

Rossa menunjukkan dukungannya kepada Afgan lewat penampilan duet mereka di konser solo Afgan yang bertajuk "SIDES - Indonesia Tour 2016". Rossa dan Afgan lagi-lagi menunjukkan chemistry keren saat berduet.

5. Latihan Bareng, Pandangan Mata Afgan Bikin Rossa Malu-Malu Nih


Latihan Bareng, Pandangan Mata Afgan Bikin Rossa Malu-Malu Nih
Instagram/afgansyah.reza

Ini adalah potret saat Afgan dan Rossa melakukan gladi resik konser "Suara Hati" milik Afgan di tahun 2015 silam. Ibu satu anak itu terlihat malu-malu saat diajak ngobrol oleh Afgan.

6. Jadi Orang Spesial, Afgan Peluk Mesra Rossa di Belakang Panggung Konsernya


Jadi Orang Spesial, Afgan Peluk Mesra Rossa di Belakang Panggung Konsernya
Instagram/afgansyah.reza

Semakin membuktikan kedekatannya dengan Rossa, Afgan pun hadir di konser "The Journey of 21 Dazzling Years" milik Rossa pada April 2018. Afgan tak ragu untuk memberikan pelukan hangat untuk Rossa di belakang panggung.

7. Tak Hanya dalam Bermusik, Rossa dan Afgan Juga Serasi di Acara Fashion


Tak Hanya dalam Bermusik, Rossa dan Afgan Juga Serasi di Acara Fashion
Instagram/itsrossa910

Kedekatan Afgan dan Rossa terlihat tak hanya di atas panggung atau terbatas di dunia bermusik. Keduanya menunjukkan kedekatan saat menghadiri acara lain seperti fashion show seperti di foto ini. Gimana, cocok gak?

8. Tak Sekedar Rekan Duet, Afgan Bahkan Gandeng Rossa ke Acara Nikahan


Tak Sekedar Rekan Duet, Afgan Bahkan Gandeng Rossa ke Acara Nikahan
Instagram/afgansyah.reza

Foto ini kembali membuktikan bahwa kedekatan Afgan dan Rossa tak hanya sebaras rekan duet. Afgan pernah menggandeng Rossa untuk hadir di acara pernikahan salah satu sahabatnya pada 2016 lalu.

9. Liburan Bareng, Afgan dan Rossa Mesra Saat Naik Balon Udara


Liburan Bareng, Afgan dan Rossa Mesra Saat Naik Balon Udara
Instagram/robin_alfian

Rossa dan Afgan juga menunjukkan kedekatan lewat agenda liburan bersama di tahun 2017. Saat itu Rossa dan Afgan menikmati liburan ke Turki dan berkesempatan untuk naik balon udara di sana.

10. Romantis Saat Liburan, Afgan dan Rossa Sempat Dikira Prewedding


Romantis Saat Liburan, Afgan dan Rossa Sempat Dikira Prewedding
Instagram/itsrossa910

Rossa dan Afgan memang terlihat romantis selama liburan ke Turki. Saking romantisnya sampai muncul kabar bahwa keduanya prewedding di sana. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Rossa maupun Afgan kala itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait