Unggah Foto Berenang, Penampilan 'Aneh' Nissa Sabyan Jadi Sorotan Netter
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Sukses menjadi sorotan netter, inilah hal aneh yang ada di penampilan Nissa Sabyan saat berenang.

WowKeren - Nissa Sabyan masih menjadi idola di kalangan kaum muda Tanah Air. Selain memiliki wajah yang cantik, penampilan Nissa sebagai remaja alim namun tetap kekinian pun menjadi salah satu hal yang cukup mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui Nissa memiliki gaya khas sendiri dalam berhijab dan memilih kostum tertutup dalam berbagai kesempatan.

Keteguhan hati Nissa untuk menutup aurat sudah tak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti dengan foto- foto yang dibagikan gadis kelahiran 1999 itu di media sosial miliknya. Bahkan saat berenang pun Nissa tetap teguh menutup auratnya sebagai muslimah. Dalam foto terbarunya, Nissa terlihat memakai baju renang muslimah lengkap dengan hijabnya saat berenang.

"Muka pipi semua," tulis Nissa mengiringi foto dirinya dalam balutan baju renang warna hitamnya. Dalam foto itu, vokalis grup Sabyan Gambus ini terlihat cantik dengan menyempilkan bunga cantik di telinga bagian kanannya. Foto ini pun langsung menjadi bahasan oleh netter di media sosial, terutama soal penampilan Nissa yang tetap tertutup ketika berenang.

Tapi di sisi lain, banyak netter yang heboh menyoroti postingan lain yang dibuat oleh Nissa. Dimana penyanyi yang hits lewat cover lagu "Deen Assalam" itu membagikan foto bersama dua anak laki-laki. Dalam foto itu, Nissa terlihat masih memakai baju yang sama dan melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata biasa. Hal ini yang cukup menarik perhatian para netter.

"Orng" mah kalo berenang pake kacamata berenang ini mah kacamata biasa (emoji tertawa) @nissa_sabyan," kata netter. "@nissa_sabyan Kacamata renang model baru ya itu," goda netter lain. "Gimna ceritanya renang pake kacamata?," seru yang lain. "Kacamata renangnya keren juga nis @nissa_sabyan," ujar netter lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru