Gigi Hadid dan Zayn Malik Akhirnya Pamer Foto Mesra di Instagram
Getty Images
Selebriti

Tak hanya bagikan foto mesra bareng Zayn, Gigi juga menambahkan keterangan manis dalam unggahannya.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sudah cukup lama dikabarkan kembali menjalin kasih pasca putus pada bulan Maret lalu. Namun, keduanya belum pernah terlihat membagikan momen kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Lama dinanti, kini penggemar Zigi Couple patut bersorak. Pasalnya, Gigi baru saja membagikan momen romantisnya bersama sang pujaan hati melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang dibagikan, Gigi tampak bersandar pada dada Zayn. Keduanya juga memejamkan mata seolah benar-benar menikmati momen tersebut.

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, model berusia 23 tahun ini juga memberikan keterangan manis yang ditujukan untuk Zayn dalam unggahan tersebut. "Terbang ke rumah, ke tempat bahagiaku," tulusnya pada keterangan foto sembari memberikan emoji hati.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagaia komentar dari penggemar. Sebagian besar mengaku begitu bahagia lantaran keduanya kembali memamerkan kemesraan secara langsung. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya Gigi dan Zayn belum memberikan konfirmasi terkait kembalinya hubungan mereka.

"Akhirnya... Pasangan favoritku...," komentar seorang penggemar. "Couple goalss," sahut penggemar lain. "Aku ingin menangis melihat kalian benar-benar kembali bersama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, kabar kembalinya hubungan asmara pasangan sejoli ini memang telah merebak sejak awal bulan Mei lalu, saat keduanya kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

Kabar ini semakin diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn. Bahkan pada bulan Agustus lalu, Gigi juga merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru