Diisukan Jadi Pacar Baru, Putri Juby Cuma 'Manfaatkan' Berita Perceraian Delon?
Instagram/17.putrijuby
Selebriti

Ditanya soal kabar 'memanfaatkan' berita Delon cerai, Putri Juby beri tanggapan mengejutkan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan muncul di tengah proses perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Pasalnya Delon dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi cantik dan seksi, Putri Juby. Kabar ini ramai dibahas Putri Juby membagikan video dirinya bersama Delon di media sosial miliknya.

Video tersebut lantas ramai dibahas di media sosial. Banyak netter yang menebak bahwa Putri Juby adalah pacar baru Delon sekaligus orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Dimintai keterangan soal kedekatannya dengan Delon, Putri Juby pun memberikan tanggapan yang mengejutkan.

Putri tak membantah tudingan bahwa dirinya "memanfaatkan" berita perceraian Delon dan Yeslin Wang untuk kepentingan dirinya. "Kalau dibilang memanfaatkan momen, aku enggak munafik juga," kata penyanyi yang sempat berada dalam manajemen yang sama dengan Delon itu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).


Lebih lanjut, Putri mengungkap bahwa Delon selama ini sangat mendukung kariernya sebagai penyanyi dan model. "Aku mau mengucapkan terima kasih sama Delon karena dia juga support karier aku dan aku juga memang aktif di modelling dan lagi merintis jadi penyanyi. Jadi kalau dibilang memanfaatkan momen, ya ambil positifnya saja," lanjut Putri Juby.

Putri Juby juga mengungkapkan statusnya dengan Delon selama ini. Ia menegaskan bahwa ia tak menjalin hubungan asmara dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut. Menurut Putri, status dirinya dengan Delon sekarang ini sudah seperti hubungan kakak dan adik.

"Pacaran enggak ya? Enggak lah, sekarang aku memosikan diri aku sebagai adiknya dia. Kakak adik lah," pungkas Putri. Sementara itu, Delon sudah lebih dulu membantah kabar dirinya menjalin hubungan dekat dengan Putri Juby. Sama seperti Putri, Delon juga mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas kakak dan adik.

"Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label," kata Delon dalam sebuah wawancara infotainment pertengahan September kemarin. "Udah lama, sudah 7 tahun lost contact semenjak nikah. Pas ketemu ya udah ngobrol-ngobrol. Dia juga butuh saran dari aku karena aku kan senior dia. Mau terjun ke dunia musik seperti apa, aku jemput, ngobrol, ya udah gitu aja sih. Kakak adik aja, enggak lebih."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait