Reza SM*SH Pacaran dengan Gadis Tomboi, Sifat Asli Dibongkar oleh Sang Kekasih
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Reza mengaku sifat tomboi sang kekasih itu lah yang membuatnya tertarik dan merasa tertantang.

WowKeren - Sejak tergabung dalam boyband SM*SH, nama Reza Anugrah mulai populer. Dalam grup itu, cowok kelahiran tahun 1994 ini menempati posisi sebagai rapper. Kali ini, ada kabar bahagia dari Reza yang berhasil menakhlukan perempuan sang pujaan hati.

Adalah Fabiola, perempuan yang Reza kenal sejak tergabung dalam proyek film di Bandung. Sosok Fabiola yang cuek dan mandiri, rupanya hal itu lah yang membuat Reza tertarik untuk mendekati dan berhasil mendapatkan.

"Hubungan kita baru dua bulan, gue ketemu sama dia ada proyek film di Bandung," ungkap Reza, ditemui WowKeren belum lama ini. "Dia jadi lawan maen gue dan dia asik orangnya, mandiri, cuek makanya penasaran makanya gue deketin akhirnya gue takhlukin."

Reza mengaku jika sosok Fabiola berbeda dengan mantan kekasihnya yang dulu. Terlebih sifat tomboi Fabiola yang membuatnya merasa tertantang.

"Beda dari sebelumnya gue mau cari sesuatu yg baru, yang gak bikin bosen dia tomboi asyik ya," lanjut Reza. "Dulu pendekatannya susah. Ditanya dia gak nanya balik."


Lebih lanjut, Fabiola pun menceritakan mengenai sosok Reza. Meski usia pacaran baru dua bulan, namun Fabiola sudah mengetahui bagaimana sifat kekasihnya ini. Apalagi saat masa pendekatan mereka yang dibongkar Fabiola jika Reza sering melakukan modus.

"Cemburuan, galak, gampang marah, terus jarang mandi," jelas Fabiola. "Dia baik tapi di awal dia tuh langsung modus gitu ngajakin pulang bareng lagi padahal rumahnya beda jarak."

Kendati begitu, baik Reza dan Fabiola rupanya telah membahas mengenai keseriusan hubungan mereka yang ingin dibawa ke jenjang pernikahan. Sayangnya, untuk saat ini Reza memilih fokus berkarier, terlebih SM*SH yang masih masa-masa baru comeback.

"Kalau rencana iya, cuma karena SM*SH baru comeback, saya nggak mau mikir dulu, fokus ke kerja dulu," ucap Reza. "Kalau misalnya ada momen di mana saya memasukan obrolan ke jenjang pernikahan baru saya bicarakan sama dia."

Sementara itu, SM*SH dikenal dengan penggemar yang kebanyakan adalah kaum hawa. Kendati begitu, Fabiola mengaku tidak cemburu dan cuek jika pun harus berhadapan dengan fans kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru