Atiqah Hasiholan Hadir di Polda Metro Jaya untuk Pemeriksaan Kasus Ratna, Dimana Rio Dewanto?
Instagram
Selebriti

Atiqah Hasiholan tampak hanya ditemani kakaknya Fathom Saulina saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Atiqah Hasiholan ikut terseret dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet. Atiqah ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus hoax yang menimpa ibundanya tersebut.

Pada Selasa (23/10) malam, Atiqah ikut memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia datang sekitar pukul 20:58 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Sayangnya, saat berusaha diwawancarai awak media Atiqah enggan memberikan komentarnya. Ia bergegas masuk ke ruang pemeriksaan dan tak memberikan pernyataan apapun kepada awak media.

"Permisi permisi," ujar Atiqah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/10). Sosok sang suami, Rio Dewanto tak tampak mendampingi Atiqah dalam pemeriksaannya di Polda Metro Jaya.

Entah mengapa Rio tak ikut mendampingi Atiqah saat menjalani pemeriksaan. Di akun Instagramnya, Rio tampak sibuk melakukan promosi untuk film terbarunya.


Aktris berusia 36 tahun itu hanya terlihat didampingi oleh kakaknya Fathom Saulina. Dalam kesempatan itu, Fathom memang juga ikut menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Ratna.

Seperti yang telah diketahui, kasus hoax Ratna ini menjadi viral karena beredarnya foto-foto wajahnya yang terlihat lebam. Saat itu Ratna sempat disangka menjadi korban penganiayaan.

Belakangan baru diketahui bahwa lebam di wajah Ratna karena operasi plastik bukan korban penganiayaan. Ratna kemudian mengakui bahwa ia telah berbohong dan berdalih melakukannya karena ditanya oleh anaknya.

"Jadi selama seminggu sebenarnya cerita ini hanya berputar-putar di keluarga saya," ujar Ratna beberapa waktu lalu. "Dan hanya untuk kepentingan berhadapan dengan anak-anak saya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait