Penuhi Panggilan Polisi, Ini Isi Pemeriksaan Atiqah Hasiholan Soal Kasus Ratna
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan ditanyai sejumlah pertanyaan terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.

WowKeren -

Atiqah Hasiholan ikut dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus hoax ibundanya Ratna Sarumpaet. Atiqah pun akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan pada Selasa (23/10) di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, Atiqah tampak tak ditemani oleh suaminya Rio Dewanto. Ia memang hadir menjalani pemeriksaan bersama dengan kakaknya Fathom Saulina.

Fathom memag ikut menjalani pemeriksaan sebagai saksi seperti Atiqah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan tentang pemanggilan Atiqah sebagai saksi dalam kasus hoax Ratna. Kombes Argo mengungkapkan agenda pemanggilan tersebut adalah untuk meminta keterangan Atiqah terkait kasus ini.

Kombes Argo juga menuturkan Atiqah sempat meminta agar jadwal pemeriksaannya dimundurkan. Pihak kepolisian akhirnya menurutinya dan memundurkan pemeriksaan Atiqah menjadi malam hari.

"Jadi yang pertama, memang benar putri daripada Ratna Sarumpaet kita agendakan untuk dimintai keterangan hari ini jam 14:00," ujar Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/10). "Jadi untuk mbak Atiqah dengan mbak Fathom karena yang bersangkutan ada kegiatan, minta mundur pukul 21:00."


Lihat postingan ini di Instagram

Berbaur dengan alam dan dunia ide @kebunide

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada

Kombes Argo kemudian mengungkapkan tentang isi pemeriksaan Atiqah dan Fathom. Menurut Kombes Argo polis akan bertanya tentang foto Ratna dengan wajah lebam yang banyak tersebar di sosial media.

"Dan yang kedua, dengan pemanggilan saksi. Yang bersangkutan nanti kita akan tanyakan garis besarnya adalah bahwa saksi ini melihat foto ibunya itu berada di media sosial dan anaknya menanyakan pada RS apakah benar foto yang beredar itu ibunya," ungkap Kombes Argo. "Kita akan klarifikasi, itu dulu untuk malam ini."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru