Mulan Jameela Bak Gerak Jalan di Catwalk, Netter Bandingkan dengan Maia Estianty-Menteri Susi
Instagram
Selebriti

Para netter menilai bahwa gaya Maia dan Menteri Susi saat berjalan di atas catwalk lebih memukau daripada Mulan.

WowKeren - Mulan Jameela mendapat kesempatan untuk menjadi model dalam acara Jakarta Fashion Week 2018. Istri Ahmad Dhani tersebut menjadi peragawati untuk sebuah brand pakaian muslimah.

Saat tampil di atas catwalk, Mulan terlihat memakai baju muslimah syar'i berwarna biru. Pelantun lagu "Wonder Woman" tersbeut juga memakai hiasan manik-manik di hijabnya, yang membuat penampilan Mulan semakin menarik.

Akan tetapi, gaya berjalan Mulan di atas catwalk ternyata tak luput dari komentar sinis netter. Gaya Mulan yang berlenggak-lenggok di atas catwalk malah disebut mirip pasukan baris-berbaris.

Tak ayal, para netter pun kembali membanding-bandingkan Mulan dengan Maia Estianty, yang juga mengikuti acara Jakarta Fashion Show 2018. Namun, Maia didapuk sebagai model untuk baju rancangan Anne Avantie. Tak hanya Maia, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti juga ikut menjadi model di acara yang sama.


Maia dan Menteri Susi di atas catwalk

Instagram

Video Maia dan Menteri Susi saat berjalan di atas catwalk pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip, pada Rabu (24/10). Sontak para netter pun memuji penampilan Maia dan Susi, lantaran terlihat lebih elegan dan anggun saat berjalan di atas catwalk.

"Beda ya cara jalannya ama yg kmaren juga ikuatan fashion show.. yg ini luwess.. yg kmaren kaya mau baris berbaris.." sindir akun @kra***va6. "Nah kan jalan nya anggun bgt dr pd si mulan ya ampun rusuh bettt ribet bet," tambah akun @isma****raeni. "Lah ini mah cakep, sebelah malah gerak jalan. Allahumma....." sahut akun @ari***ah_.

"Anggun banget sih bubund @maiaestiantyreal dan ibund @susipudjiastuti115," puji akun @kok****le_. "Iihh ini lebih pantes bunmay jalannya elegant kewanitaan,,,,drpd yg satu ituuhh duuuhh jalan di catwalk kek jalan di sawah," imbuh akun @cass****sink. "Jalanny elegant bgt, beda sm yg onoh," seru akun @itsma****khan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait