Banjir Hujatan, Penerima Piala untuk 'The Fortress' di Daejong Film Awards Dikasihani Netter
Selebriti

Penyanyi trot Ha Sa Rang menjelaskan alasannya muncul sebagai penerima piala mewakili 'The Fortress'.

WowKeren - Daejong Film Awards ke-55 yang dilangsungkan pada Senin (22/10) dengan kemenangan besar "The Fortress". Film historikal yang dibintangi Lee Byung Hun menyabet tiga penghargaan sekaligus yaitu "Best Soundtrack", "Best Lighting" dan "Best Cinematography". Sayangnya kemenangan "The Fortress" diwarnaikontroversi karena dua piala diterima oleh orang yang tidak memiliki hubungan apapun dengan film.

Alih-alih CEO Siren Pictures, Kim Ji Yeon yang hadir di acara, Han Sa Rang muncul sebagai penerima penghargaan mewakili musisi Jepang Ryuichi Sakamoto, pemenang "Best Soundtrack" berkat "The Fortress". Penyanyi trot itu pun langsung dibanjiri hujatan netter. Banyak yang menuduhnya hanya ingin eksis agar namanya dikenal.

Menyusul kontroversi, Daejong Film Awards merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Asosiasi Aktor Film Korea tidak bisa menghubungi Siren Pictures, perusahaan produksi "The Fortress". Para penerima piala merupakan rekomendasi dari Asosiasi Film dan Musik Korea. CEO Siren Pictures langsung merilis pernyataan resmi menyusul pernyataan Daejong Film Awards. Ia mengaku tidak dihubungi terkait dipilihnya Han Sa Rang sebagai penerima piala.


Merasa dipojokkan, Han Sa Rang pun merilis pernyataan tentang kemunculannya sebagai penerima piala. Ia mengaku hanya mengikuti instruksi dari panitia penyelenggara acara, bukan keinginannya sendiri. Awalnya dihujat, ia langsung mendapat pembelaan dari netter karena kasihan padanya.

"Intinya: Han Sa Rang hanya memenuhi permintaan, dia hanya ingin membantu karena tidak ada yang muncul, dia tidak melakukan kesalahan apapun," komentar netter. "Dia tidak melakukan kesalahan apapun dan tetap dihujat habis-habisan. Penghargaan ini yang bermasalah," tambah netter lain.

"Apa yang akan kalian lakukan dengan semua hujatan yang diterimanya, sekarang faktanya sudah terungkap," sahut yang lain. "Kesalahan apa yang dilakukan Han Sa Rang? Dia diminta untuk datang, dia terjebak dalam kekacauan yang dibuat panitia dan menerima penghargaan mewakili orang yang tidak dikenalnya, parahnya dia terus dihujat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel