Ibunda Imam Darto 'The Comment' Meninggal Dunia, Netter Ungkap Belasungkawa
Instagram/imamdarto
Selebriti

Istri Imam Darto, Tika, membagikan kabar duka tersebut melalui unggahan Instagram Story miliknya.

WowKeren - Berita duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Dikabarkan akun gosip Lambe Turah, ibunda dari presenter Imam Darto meninggal dunia pada Selasa (23/10) malam.

Kabar tersebut diketahui dari Instagram Story istri Darto, Tika Hendarto, pada Rabu (24/10). Ibu Soeryati meninggal dunia di usianya yang ke-83 dan telah dimakamkan di TPU Tanjung Barat selepas salat zuhur siang ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Soeryati, ibunda dari Imam Darto, nenek dari Juno, Zafa & Alette. Hari Selasa, 23 Oktober 2018, pukul 21.15 WIB," tulis Tika. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan yang terbaik di sisi Nya. Aamiin."

Lihat postingan ini di Instagram

. . إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ . . Turut berduka cita atas Meninggalnya ibunda dari Bang Imam Darto . Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya . Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan 🙏🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Hingga saat ini, Darto belum buka suara maupun mengunggah apapun di akun media sosial miliknya. Netter pun menuliskan ungkapan belasungkawanya untuk Darto dan keluarga.

"Turut berdukacita semoga Almarhumah Husnul Khotimah," komentar akun @anath***. "Turut berduka cita ... innalillahi wainnailaihi raajiuun," tulis akun @yeriel***.

"Innaliahi wa innaillahi rojiun.. turut bduka yha @imamdarto . Smoga ibunda nya dtmptkan d tmpt tbaik n kluarganya dberikan ksabaran. Aamiin," sahut akun @denty_go***. "Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita mas @imamdarto," balas akun @ibsili***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait