Kriss Hatta Bantah Lapor ke Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Tanggapi Santai
Selebriti

Kuasa hukum Kriss Hatta juga sempat melaporkan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

WowKeren - Konflik antara presenter Kriss Hatta dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak kunjung usai. Kini, perseteruan tersebut bahkan melibatkan semakin banyak orang.

Setelah melaporkan adik mendiang Olga Syahputra atas kasus dugaan perzinahan, Kriss dikabarkan kembali membuat laporkan ke pihak kepolisian. Kali ini, giliran rekan kerja Billy, Nikita Mirzani yang jadi sasarannya.


Menurut Kriss, banyak orang-orang yang ikut campur atas urusannya. Ia pun akan melaporkan orang-orang yang terkait dengan masalahnya, termasuk Nikita.

Diketahui, Billy dan Hilda kerap meminta bantuan kepada Nikita atas perseteruan yang tengah dialaminya. Nikita pun kerap memberikan komentar terkait masalah Billy dengan Kris. Wanita berusia 32 tahun tersebut bahkan pernah mengaku memiliki bukti-bukti kebohongan Kriss.

Saat awak media mengonfirmasi kabar tersebut, ternyata bukan Kriss yang berencana melaporkan istri Dipo Latief tersebut. Menurut presenter tersebut, kuasa hukumnya, Indra Tarigan lah yang membuat laporan tersebut ke pihak kepolisian.

"Itu lawyer saya, bukan saya yang laporin," jelas Kriss. "Saya tidak ikut-ikutan."

Pelaporan pun dilakukan atas penghinaan profesi pengacara. Menurut Kriss, kata-kata hinaan tersebut dilontarkan kala Billy dan Nikita memandu program "Pagi-pagi Pasti Happy" beberapa waktu lalu.

"Pokoknya mereka berdua telah menghina pekerjaan seorang pengacara di acara pagi," ucap Kriss. "Dan para lawyer tidak terima."

Sebelumnya, kuasa hukum Kriss juga telah melaporkan Billy dan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada 18 Oktober 2018. Pelaporan ini juga terkait dengan ucapan yang dilontarkan Billy dan Nikita di program acara televisi.

Terkait dengan hal ini, Nikita juga turut dimintai tanggapan. Ia pun terlihat santai saat mendengar kabar tersebut.

"Enggak apa-apalah," kata Nikita usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2018. "Bencong."

Nikita mengaku ia tidak tahu pelaporan tersebut dilakukan atas dasar apa. "Santai ajalah," ucap Nikita. "Gue nggak ngeladenin orang di bawah level gue. Asyik."

Senada dengan Nikita, Billy juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan ancaman para pengacara Kriss. "Terserah," ucap Billy. "Iya, silahkan-silahkan aja."

You can share this post!

Related Posts