Rampungkan Syuting 'Men In Black', Chris Hemsworth Tulis Pesan Manis
Instagram/chrishemsworth
Film

Bagikan foto kebersamaannya dengan para kru dan pemain, Chris mengatakan bahwa ia sudah tak sabar menyajikan film ini pada para penggemar.

WowKeren - Spin-off "Men In Black" diketahui telah memulai proses syuting sejak bulan Juli lalu. Berselang tiga bulan, rupanya sejumlah pemain yang terlibat dalam proyek ini sudah merampungkan proses syuting, salah satunya adalah Chris Hemsworth.

Kabar ini terlihat dari unggahan terbaru Chris melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Chris membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan para pemain serta kru yang terlibat di spin-off ini. Aktor asal Australia itu juga menegaskan bahwa ia telah selesai melakukan pengambilan gambar untuk "Men in Black".

"Sudah merampungkan "MIB" untukku!! Dari London ke Maroko ke Italia dan NYC," tulisnya dalam keterangan unggahan. "Terima kasih kepada semua pemain dan kru yang luar biasa yang menjadi bagian dalam perjalanan epik ini dan sutradara kami F.Gary Gray, menyemangati saat-saat yang menyenangkan, tertawa bersama dan kenangan yang solid. Tidak sabar untuk menunjukkan apa yang telah kami satukan. sampai ketemu lagi."

Dalam film ini, Chris bakal memerankan Agen H. Nantinya, aktor ini dan akan dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.

Di sisi lain, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, spin-off ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat.

Sama seperti seri sebelumnya, spin-off ini kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," ungkap Chris pada bulan Mei lalu.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru