Jatuh Sakit dan Dirawat Inap, Istri Ari Lasso Bagikan Kondisi Terbaru Sang Suami
Instagram/vitta_dessy
Selebriti

Sebelumnya, Ari Lasso dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit punggungnya tiba-tiba kambuh.

WowKeren - Penyanyi Ari Lasso baru-baru ini dikabarkan sedang jatuh sakit dan membuat publik khawatir. Pelantun lagu "Penjaga Hati" tersebut harus dirawat inap setelah penyakit punggungnya kembali kambuh, bahkan sampai membatalkan jadwalnya.

Namun, Ari mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Hal ini juga terlihat dari kondisi Ari yang ditunjukkan sang istri, Vita Dessy Catur Purnama. Vita mengunggah foto Ari yang masih dirawat melalui Instagram pada Kamis (25/10).

Dalam foto tersebut, Ari tampak masih terbaring di atas ranjang rumah sakit dan dipasangi infus. "GWS ya Pa.... seneng udah bisa senyum lagi, setelah kmrn seharian kesakitan yg luar biasa.. keep strong ya pa," tulis Vita di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto kondisi terbaru Ari tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan semangat dan doa agar Ari segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali beraktivitas dengan normal.

"Cepet sembuh mas ari..mbak vitta..semangaaat..." tulis akun @nadin****ina80. "Bapak yang hebat!! Tetap semangat..dan berkarya kembali.. GWS pak," imbuh akun @ja****id. "Gws @ari_lasso lekas sehat dan bisa bernyanyiblagi," sambung akun @yrrefta*****uh0331.

"Gws mas @ari_lasso , jaga kesehatan ya, biar bisa manggung lagi, gbu," komentar akun @yu****n08. "Semoga cepat sembuh mas @ari_lasso," tambah akun @rifki*****ncaem. "Get well soon mas Ari, semoga cepat sembuh dan kembali menghibur kita semua," sahut akun @reni****r137.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait