Posting Foto Ini, Rambut Morgan Oey Buat Netter Bingung
Instagram/morganoey
Selebriti

Kerap tampil dengan rambut gondrong, seperti ini penampilan baru Morgan Oey.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Handi Morgan Winata atau yang biasa disebut Morgan Oey mengunggah foto terbarunya di akun instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, mantan pentolan boygroup SMASH ini tampak berpose disamping sebuah Master Piece dari LOUIS VUITTON. Eksebisi yang bertajuk "Time Capsule" itu memang banyak diadiri oleh para pesohor, rupa-rupanya Morgan tak mau ketinggalan.

Dalam unggahannya tersebut, Morgan menuliskan caption, "posing with my fave piece at #LVTimeCapsule Exhibition! @louisvuitton x @ekonugroho_studio for A/W 13-14 collection..". Namun ada yang lain dari Morgan, ia tampak tampil dengan potongan rambut cepak yang terkesan macho. Daya tarik Morgan memang luar biasa, rambut panjang ataupun pendek, tetap membuat para netter yang notabene para wanita terpesona.

Seakan mereka tak perduli dengan apa yang ada disekitar Morgan, netter justru tetap fokus pada kegantengan Morgan. Tak perlu menunggu lama, sesaat Morgan mengunggah foto tersebut, netter langsung membanjiri dengan berbagai komentar. Namun rata - rata tetap seputar kegantengan Morgan, namun ada juga yang mengomentari gaya rambut barunya.


"Bagusan gondrong kamunya @morganoey 😆," komentar elaineellaedre***. "Keliatan Gantengnya Kalo Rambutny Kayak Gini 😍," puji virayutiw***. "Rambut Baru Nih. Makin Keren Deh," komentar aditya_az***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru