Postingan Pertama Clara Sosa Usai Dinobatkan Miss Grand International 2018
Instagram
Dunia

Akun sosial media Clara Sosa langsung banjir ucapan selamat dari para publik dunia.

WowKeren - Tidak ada yang menyangka jika Clara Sosa, kontestan asal Paraguay akan menjadi pemenang di ajang Miss Grand International 2018. Termasuk Clara Sosa sendiri tampaknya tidak bisa mempercayai dirinya akan menang di ajang kontes kecantikan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan Clara Sosa yang sempat pingsan di atas panggung The ONE Entertainment Park, Yangon, Myanmar, ketika namanya diumumkan sebagai pemenang pada Kamis, 25 Oktober malam waktu setempat.

Gadis cantik ini memang sama sekali tidak menduga jika namanya yang akan disebut sebagai pemenang, karena Meenakshi Chaudhary dari India banyak digadang-gadang menang karena unggul di berbagai vote. Namun Meenakshi akhirnya berada diperingkat kedua atau runner-up pertama. Sementara kontestan asal Indonesia, Nadia Purwoko berada di urutan ketiga.

Meluapkan kebahagiannya setelah dinobatkan sebagai Miss Grand Internationl 2018, Clara Sosa mengunggah sebuah foto terbaru di akun sosial pribadinya di Instagram. Jumat, 26 Oktober gadis cantik ini terlihat mengunggah postingan pertamanya.

View this post on Instagram

Ganamos PARAGUAY! ✨👑✨ @missgrandinternational @missgrandparaguay @mgmproducciones @gabrielromanp @my_arevalos @griego85


A post shared by Clara Sosa (@_clarasosa) on

Di postingan itu, Clara Sosa menampilkan foto ketika dia mengangkat trofi kemenangannya. Wajahnya tersenyum sumringah ketika mahkota kemenangan tersemat di kepalanya. "Ganamos PARAGUAY! ✨👑✨," tulisnya singkat di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari netter di penjuru dunia, serta mendapat lebih dari 8.500 "Like". "Congratulations Queen ❤❤Love from Thailand fans," komentar ananvalent***. "Congratulations queen 😍😘," komentar armankosasih_officia***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru