Ari Lasso Mendadak Minta Maaf ke Media Usai Jatuh Sakit, Ada Apa?
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Permintaan maaf Ari Lasso disampaikan langsung olehnya lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini.

WowKeren - Ari Lasso belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Mantan vokalis Dewa 19 itu terpaksa membatalkan show-nya. Dalam foto yang beredar, Ari tampak berada di sebuah ruangan rumah sakit.

Rupanya Ari mengalami backpain atau sakit punggung. Kini kondisi Ari pun semakin membaik. Lewat akun Instagram Story miliknya, ia justru meminta maaf kepada media. Waduh, ada apa?

Rupanya Ari masih belum bisa menemui wartawan yang mengunjunginya. Sejauh ini Ari hanya masih menerima kunjungan keluarga dan sahabat.

"Untuk temen2 media yg dtg ke rumah sakit, maaf sy blm bisa nemuin," tulis Ari. "Thx pengertian n perhatiannya... Im getting better.

Ari Lasso Minta Maaf

InstagramStory


Sebelumnya, istri Ari, Vitta Dessy, sempat mengabarkan kondisi sang suami. Menurut Vita, sehari sebelumnya Ari mengalami rasa sakit yang luar biasa.

"GWS ya Pa.... seneng udah bisa senyum lagi, setelah kmrn seharian kesakitan yg luar biasa..." tulis Vita. "Keep strong ya pa. I love u."

Warganet pun turut bersimpati. Doa demi kesembuhan Ari pun mengalir deras di akun Instagram miliknya.

"Cpt sembuh mas ari,,,karyamu slalu di tnggu apalagi suaramu,,tuhan slalu menyertaimu," tulis akun @tti***49. "Semoga cepat sembuh dan pulih kembali, Bang," tambah akun @anto_***enna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait