Popularitas Melejit, Personel Sabyan Gambus Sebut Nissa Sabyan Tak Berubah
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Ayus mengatakan sifat-sifat Nissa Sabyan ini tak pernah berubah sejak awal mereka bertemu.

WowKeren - Kelompok Sabyan Gambus sekarang sudah memiliki popularitas yang tinggi. Grup musik ini terkenal setelah cover lagu "Deen Assalam" mereka viral di YouTube dan media sosial lain. Wajah personel Sabyan Gambus pun sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan sang vokalis, Nissa Sabyan menjadi idola tersendiri di berbagai kalangan.

Popularitas meroket, sikap Nissa Sabyan ternyata tak pernah berubah. Hal itu diungkap oleh rekan dalam Sabyan Gambus, Ayus. Menurut Ayus, penyanyi cantik kelahiran 1999 itu masih sama seperti saat pertama kali bertemu dengannya. Semua sifat Nissa disebut-sebut masih sama dengan sosok dirinya sebelum terkenal.

"Dari awal saya ketemu Nissa ya seperti ini. Enggak tinggi-tinggi," buka Ayus bercanda di hadapan awak media ditemui pada Rabu (24/10). "Enggak (berubah), maksudnya ulahnya, tingkahnya, memang enggak ada yang berubah. Tomboy-tomboynya, aktif-aktifnya memang kayak gitu."


Senada dengan Ayus, pemain keyboard Sabyan Gambus, Fairuz juga mengungkapkan bahwa Nissa adalah orang yang apa adanya. Ia mengaku bahwa sang vokalis tidak pernah neko-neko. "Kalau dari kacamata saya pribadi dan teman-teman melihat Nissa ini, ini Nisa dari awal ketemu sama saya ya begini sudah. Apa adanya saja," lanjut Fairuz.

Nissa pun membenarkan pernyataan rekan satu grupnya itu. Pelantun hits "Ya Maulana" itu berharap agar dirinya tak lantas sombong dan terkena "Star Syndrome" setelah popularitasnya melejit. "Mudah- mudahan tidak terkena 'Star Syndrome' deh," pungkas Nissa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait