Penyanyi Sinead O'connor Masuk Islam, Chacha Frederica Langsung Posting Ini
Instagram/chafrederica
Selebriti

Mendukung saudaranya sesama muslim, inilah postingan Chacha Frederica setelah Sinead O'connor masuk Islam.

WowKeren - Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar yang datang dari musisi veteran, Sinead O'connor. Sempat dikabarkan mengalami penyakit mental yang cukup serius hingga hendak bunuh diri, penyanyi asal Irlandia ini muncul dengan berita bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sinead lewat akun Twitter miliknya. Setelah memeluk agama Islam, musisi berusia 51 tahun itu pun mengubah namanya menjadi Shuhada Davitt. Keputusan Sinead O'connor untuk menjadi mualaf disambut mencuri perhatian selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Chacha Frederica.

Chacha langsung membuat postingan setelah tahu Sinead O'connor menjadi mualaf. Aktris cantik ini membagikan foto Sinead berhijab dan menuliskan caption yang cukup panjang. "Hamba tidaklah bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menolak sesuatu, juga tidak bisa memiliki sesuatu selain kehendak Allah," tulis Chacha.


Lihat postingan ini di Instagram

لاَ حَوْلَ عَنْ مَعْصِيَةِ اللهِ إِلاَّ بِعِصْمَتِهِ، وَلاَ قُوَّةَ عَلَى طَاعَتِهِ إِلاَّ بِمَعُوْنَتِهِ “Tidak ada daya untuk menghindarkan diri dari maksiat selain dengan perlindugan dari Allah. Tidak ada kekuatan untuk melaksanakan ketaatan selain dengan pertolongan Allah.” •> adalah kalimat yang berisi penyerahan diri dalam segala urusan kepada Allah Ta’ala. Hamba tidaklah bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menolak sesuatu, juga tidak bisa memiliki sesuatu selain kehendak Allah. Yuk di baca AlQuran nya dgn tafsirannya .. mulai dari Alfatehah.. kaget2 sendiri loh rasanya .. ooh ini .. ohh .. MashaAllah .. coba deh .. rasain sendiri pengalamannya .. Yg belum pernah baca AlQuran.. mohon maaf lahir batin, jgn sok tau yaa.. jgn pernah bilang Islam itu agama peraturan.. agama hukum.. hukum ini, hukum itu larangan ini larangan itu .. grrhh bnyk bgt yg sok tau kaya gtu... Taurat dan Injil itu sejalan loh dgn AlQuran.. karna dari Zat yang Maha Satu, Allah SWT.. masa dari Zat Yang Satu ksh peraturannya beda2.. kan gak msk akal.. nah cari tau sendiri yaa .. gak bs bnyk ngomong lg .. baca dulu aja AlQuran nya .. Bismillah 🙏🏻 #positivity #spreadthelove #jalanyanglurus #think #think #think

Sebuah kiriman dibagikan oleh ChachaFrederica (@chafrederica) pada

Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini juga mengajak sesama muslim untuk lebih banyak membaca Al Quran beserta terjemahannya. "Yuk di baca AlQuran nya dgn tafsirannya .. mulai dari Alfatehah.. kaget2 sendiri loh rasanya .. ooh ini .. ohh .. MashaAllah .. coba deh .. rasain sendiri pengalamannya .. Yg belum pernah baca AlQuran," tulis Chacha lagi.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Chacha tersebut. "@chafrederica trmksh kak selalu mengingati untuk keIslamannya.. semoga berkah yakak," kata netter. "@chafrederica ...kl bikin caption/ ulasan smart...sampaikan kbaikan walawpun satu ayat," seru yang lain. "Maa syaa ALLAH," tulis lainnya singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait