Keponakan Dewi Persik Dihujat Gembrot dan Dekil Usai Tampil di TV, Edit Foto Instagram Kebangetan?
Youtube
Selebriti

Netter menilai penampilan Rosa Meldiyanti di layar televisi terlihat berbeda dengan unggahan foto Instagram.

WowKeren - Konflik Dewi Persik (Depe) dengan sang keponakan Rosa Meldiyanti semakin memanas. Bahkan Depe menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mengeluarkan surat somasi yang ditunjukkan pada Meldi.

Seperti yang diketahui, Meldi termasuk artis pendatang baru sebagai penyanyi. Ia berada dibawah naungan manajemen yang pernah menaungi Lucinta Luna.

Selain itu, Meldi juga dinilai mengambil keuntungan dari konfliknya dengan Depe. Ia pun beberapa kali diundang di progam televisi seperti "Rumpi" dan "Pagi-Pagi pasti Happy".

Namun rupanya ada yang menarik perhatian netter mengenai perbedaan penampilan Meldi di layar kaca dan postingan foto Instagram. Hal itu diketahui melalui unggahan InstaStory Meldi saat menjawab pertanyaan netter di fitur question Instagram.

Netter tersebut menilai jika penampilan Meldi di layar televisi terlihat lebih berisi dan warna kulit yang jauh berbeda dengan unggahan foto Instagram. Tak terima dicibir, Meldi pun memberikan pembelaan.


"Gue liat foto Lo di IG cantik putih ehh pas d tv gembrot item dekil ngeditmu kenemenen (kebangetan)," tulis netter. "Ih aku gemeshhh dehh Dtv naik 14kg sayangku kemarin aku tanya sama salah satu wartawan Trus kan warnanyaaa ga asli kalo di tv. Ketemu yukss," jawab Meldi.

Keponakan Dewi Persik Dihujat Gembrot dan Dekil Usai Tampil di TV, Edit Foto Instagram Kebangetan?

Instagram

Melihat pernyataan Meldi tersebut, netter pun beramai-ramai menanggapi usai akun gosip @lambe_turrah mengunggahnya ulang, pada Jumat (26/10). Komentar hujatan pun kembali dilayangkan untuk keponakan Depe. Mereka menyebut jika jawaban Meldi terlalu mengada-ada.

"Ditv naik 14kg? Emang tv bisa naikin berat badan?" komentar akun @r.pras***. "Apan si ngarang wkwk udh si cantikan tante lu eim kmn kmn @dewiperssikreal," sahut akun @syakila***.

"Bener di tv jelek banget pingin ngartis tapi dekil gendut pipinya lebar wkwkwkwk....enek liatx," tulis akun @mardiya***. "Wkwkwk ini abg kek emak emakk @rosameldianti_ itu siapa siii ada yg tau??? Jauh banget dengan tante nya yg masih kek abg @dewiperssikreal," tulis akun @yuni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru