Raditya Dika Berharap Punya 11 Anak Kembar
Selebriti

Saat ini kehamilan sang istri, Anissa Aziza sudah memasuki usia tiga bulan.

WowKeren - Raditya Dika akan segera menjadi seorang ayah, karena saat ini sang istri, Anissa Aziza sedang hamil anak pertama mereka. Saat ini usia kehamilan Anissa Aziza sudah menginjak 3 bulan. Namun kocaknya, Raditya berharap istrinya nanti bisa memberinya anak kembar sebanyak 11 orang.

Bukan tanpa sebab Raditya berkata seperti itu. Pasalnya, keinginan itu terbersit ketika sang komedian melihat keluarga Gen Halilitar. Dia melihat keluarga tersebut ramai dan asik sehingga ingin memiliki keluarga kecil seperti itu.

"Sekarang soal kehamilan gue, alhamdulillah sudah tiga bulan ya. Oh bukan, bukan gue ... istri gue dia udah 3 bulan deh," kata Raditya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Oktober. "Ya doain aja smuanya ya, semoga smuanya lancar dan semoga anaknya 11 kaya Gen Halilintar," lanjut Raditya.

Raditnya mengatakan saat ini Annisa Aziza sudah mulai dalam tahap ngidam seperti yang umumnya dilakukan ibu hamil. Namun dia tidak terlalu protektif kepada sang istri selama keinginannya itu masih aman dan bisa dipenuhinya.


"Ngidamnya aman, dia ngidam batagor yang isinya siomay," ungkap Raditya seraya tertawa. "Nggak ngejagain gimana-gimana (juga), biasa aja gitu, nggak takut. Kayanya istri gue lebih takut sama gue daripada hantu, anaknya gue lebih serem sih," pungkas Raditya lagi.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Raditya masih tetap mengupdate konten kreatifnya. Jumat, 26 Oktober Raditya mengunggah postingan dengan caption, "Tonton video YouTube terbaru gue. Main @pandora.exp, permainan paling horror di Jakarta. Ekstrim. 😂".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait