Nama Charly Beda Jauh Buat Salfok, Penampilan Regina Eks Istri Farhat Abbas Bikin Syok - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti yang mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat hari Sabtu sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar weekend kalian nih? Sudah siapin rencana dong pastinya. Sebelum memulai aktivitas pagi yang cerah ini, simak dulu deretan berita terhangat dari dunia selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini, yuk.

Kabar pertama datang dari Charly eks ST12 yang digugat cerai dengan nama aslinya yang membuat warganet heboh. Selanjutnya ada berita dari mantan istri pengacara kondang Farhat Abbas, Regina yang penampilannya begitu mencuri perhatian.

Berita ketiga dari Aurel Hermansyah dengan unggahan fotonya jadi sorotan usai dimarahi sang ibu tiri, Ashanty juga tak kalah menarik. Terakhir nih, ada kabar dari penampilan Jennie Black Pink yang selalu menonjol membuat warganet berspekulasi bahwa sang manajemen pilih kasih. Duh, udah nggak sabar baca beritanya kan? Simak aja langsung ya...

1. Charly Resmi Digugat Cerai Istri, Nama Lengkap Beda Jauh Dari Aslinya Bikin Salah Fokus

Nama Charly di Surat Gugatan Cerai Curi Perhatian

Instagram

Berita pertama datang dari Charly yang digugat cerai oleh sang istri, Regina Irawan. Dalam surat gugatan cerai yang beredar di akun gosip @lambe_turah pada Jumat (26/10) kemarin, rencananya sidang perdana mereka akan digelar pada 31 Oktober mendatang di Pengadilan Agaman Cimahi, Bandung.

Menariknya, warganet malah dibuat salah fokus saat membaca nama lengkap Charly yang tertera dalam surat tersebut. Saat ini, Charly memang sudah resmi menyandang nama Mohammad Charly Vanhoutten. Namun netter tetap menyindir Charly yang terkesan malu memakai nama lamanya.

"Lili Casmali kalau gak salah nama aslinya, haha," seru yang lain. "Hahahhaa padahal nama carly sbnernya CASMALI klo ga salah," tutur netter. Waduh, nama aslinya nggak kalah bagus kok, Charly!

2. Lama Tak Muncul, Penampilan Baru Regina Eks Istri Farhat Abbas Mirip Gadis SMA Bikin Syok

Regina Mantan Istri Farhat Abbas Seperti Gadis SMA

Instagram

Berikutnya ada kabar dari mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri yang penampilannya begitu mencuri perhatian. Biarpun Regina yang dulu mantan asisten Farhat ini jarang muncul di layar kaca, ia tetap eksis di dunia maya.


Lewat sejumlah foto, warganet memuji kecantikan Regina. Ia terlihat keren dengan rambut pirang bergelombang dan panjang. Bahkan, netter memuji kecantikannya seperti anak SMA.

"Kaget banget,,,, gua kira anak SMA mana," seru netter. "Suka liatnya lebih alami N terlihat lebih muda mba jd kayak abg @reginaandriane," tutur yang lainnya. "Gini dong kalau foto, kan lebih awet muda," celetuk netter. Wah, iya nih Regina tambah awet muda aja ya guys, setuju nggak?

3. Habis Nangis Dimaki Ashanty, Aurel Cantik Mirip Krisdayanti Hingga Pinggang Ramping Bikin Kagum

Warganet Iri Pinggang Ramping Aurel Hermansyah

Instagram

Kabar ketiga datang dari Aurel Hermansyah yang baru saja diberi teguran keras oleh Ashanty karena memamerkan fotonya memakai baju renang. Bahkan, Aurel sampai nangis karena dimarahi Ashanty.

"Habis kejadian itu aku maki-maki dia sampai nangis. Pas foto aku tahu, itu kan di private villa, difoto sama adiknya. Aku udah wanti-wanti nih foto jangan diposting ya, buat koleksi pribadi aja," kata Ashanty di Jakarta Barat, Kamis (25/10). "Tiba-tiba yang ketiga ini enggak nanya langsung diaplot, aku juga enggak ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, 'Nih enggak sayang anak’ dan aku marah besar. Dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang."

Namun, Aurel kembali bangkit dan tak sedih lagi usai dimarahi Ashanty. Bahkan, putri Anang Hermansyah ini membagikan foto cantik dalam akun Instagram miliknya mengenakan dress yang membuat warganet terpukau. Beberapa warganet sampai dibuat iri dengan bagian pinggang Aurel yang terlihat ramping. Wow, kecantikan Aurel memang juara deh!

4. Jennie Sering Tampil Lebih Menonjol Dari Member Black Pink Lainnya, YG Pilih Kasih?

Penampilan Jennie Paling Menonjol

Allkpop

Terakhir, ada kabar dari penampilan Jennie yang selalu tampil berbeda alias menonjol dari personel Black Pink lainnya. Warganet menduga pihak YG Entertainment memang sengaja pilih kasih. Bahkan, ada juga "bukti" berupa sejumlah foto menampilkan Jennie mengenakan coat berbulu, sementara yang lain tidak.

Sebagian netter sependapat dengan dugaan bahwa Jennie adalah member favorit YG setelah melihat foto-foto di atas. Ditambah lagi ia didebutkan solo lebih dulu. Namun sebagian lainnya menganggap itu hanya karangan fans yang sengaja menyangkut pautkan dengan favoritisme.

"Tidak setiap waktu tapi kalian bisa bilang kalau stylist mereka lebih peduli pada Jennie," komentar netter. "Aku benci melihat agensi yang hanya mendukung satu member saja," tambah netter lain. "Itu karena Jennie mampu mengenakan apapun dengan bagus," bela netter. "Jennie tipe orang yang cocok mengenakan baju apapun, itulah kenapa dia selalu terlihat lebih menonjol," ujar netter lain. Hmm, sudah guys nggak perlu ribut. Jennie tetap di hati kita semua, kok..

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait