Siap-Siap, Trailer 'Avengers 4' Bakal Dirilis Tahun Ini
Marvel Studios
Film

Trailer ini diduga akan dirilis bersamaan dengan film-film masa liburan besutan dari Disney yang lain.

WowKeren - Setelah Disney dan Marvel Studios merilis trailer "Captain Marvel" pada bulan September lalu, tentunya para pecinta film MCU semakin tak sabar menantikan cuplikan perdana dari "Avengers 4". Apalagi mengingat bahwa sebelumnya bos Marvel, Kevin Feige berjanji akan merilis trailer perdana seri keempat "The Avengers" tersebut pasca merampungkan promo untuk "Captain Marvel".

Kini, akhirnya pertanyaan penggemar terkait trailer "Avengers 4" menemui titik temu. Usut punya usut, Marvel Studios memang telah menyiapkan trailer tersebut sejak proses produksi berakhir. Dan kini, penggemar mendapat kepastian kapan trailer tersebut akan dirilis.

Dilansir Comic Book pada Sabtu (27/10), dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kevin Feige mengatakan bahwa pihak Marvel setidaknya akan merilis trailer "Avengers 4" paling lama sebelum tahun 2018 berakhir. Itu berarti, kurang lebih hanya tinggal dua bulan lagi sebelum penggemar benar-benar mampu menyaksikan trailer tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh reporter dari Critics Choice bernama Erick Weber. Melalui akun Twitter miliknya, Erick mengungkapkan kesimpulan dari hasil wawancaranya dengan Kevin.


Selain mengungkap waktu rilis dari trailer "Avengers 4", terdapat dua poin lainnya yang diungkapkan oleh Erick. Salah satunya adalah status "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang sedang ditahan lantaran kisruh pemecatan sutradara James Gunn. Sedangkan poin satu lagi mengungkap bahwa karakter Namor kemungkinan besar akan hadir layar lebar, dan saat ini Kevin sedang memikirkan bagaimana caranya agar kehadiran karakter bawah laut itu bisa diterima penggemar.

Di sisi lain, banyak diantara para penggemar yang memperkirakan kalau trailer ini akan dirilis bersamaan dengan film-film masa liburan besutan dari Disney yang lain. Sebut saja "Ralph Breaks the Internet" yang dirilis pada 21 November, "Spider-Man: Into the Spider-Verse" pada 14 Desember, serta "Mary Poppins Returns" pada 19 Desember.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini dipastikan bakal menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru